Kampung Ramadhan Ala Rumah Kito by WH

Kampung Ramadhan Ala Rumah Kito by WH

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Rumah Kito by WH telah menyiapkan penawaran terbaiknya untuk pengunjung yang ingin berbuka puasa dengan berbagai makanan khas Indonesia. Mengangkat tema 'Kampung Ramadhan ", Rumah Kito by WH memberikan kesempatan untuk pengunjung untuk menikmati berbagai menu, mulai dari takjil, aneka jajanan pasar, dessert, aneka gorengan dan masih banyak lagi.

"Pengunjung cukup membayar Rp 108.000 untuk menikmati sajian buka puasa Kampung Ramadhan," jelas M. Toha, GM Rumah Kito by WH. 

Selain menikmati berbagai menu istimewa khas Indonesia, pengunjung juga akan di suguhkan live cooking station dan pastinya dengan beberapa tempat pilihan seperti Dapur kito resto, Omah Kito resto dan area outdoor Love Island. Dimana pastinya akan memberikan kenyamanan bagi para tamu dalam menyantap hidangan buka puasa yang dikelilingi taman hijau.

"Kita juga memberikan diskon spesial, dimana dengan pembayaran 10 akan mendapatkan 1 pemesanan gratis. Yang lebih spesialnya, semua tamu yang sudah reservasi dan melakukan pembayaran berhak mendapatkan

kupon Grandprize dari Rumah Kito by WH yang berupa Paket Liburan ke Bandung, mulai dari tiket pesawat,tiket kereta api sampai akomodasi," tambah M. Toha. 

Rumah Kito by WH juga membuat promo spesial bagi pengunjung yang ingin menginap. Dimana cukup membayar Rp. 500.000/nett/nigh sudah include sahur untuk 2 orang. 

"Untuk yang mau menginap kita ada promo "Ramadhan Deals", yang sudah termasuk sahur, akses kolam berenang dan gratis rental sepeda selama 3 jam," pungkas Toha. 

Dengan berbagai promo spesial itu, diharapkan Ramadhan tahun ini menjadi bulan penuh berkah, luar biasa dan momorable. Untuk informasi lebih lanjut terkait pemesanan acara buka puasa dan pemesanan kamar silakan hubungi : Whatsapp (Dinda : 0822 7988 5916) (Rumah kito by wh : 0811 7483 008) (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: