Siapkan Momen Kebersamaan Anda Bersama ACE

Siapkan Momen Kebersamaan Anda Bersama ACE

Siapkan Momen Kebersamaan Anda Bersama ACE--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - ACE sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia mempunyai program promo terbaru dibulan Maret hingga 4 April 2023.

Ridwan dan Leo selaku Store Manager ACE JPM dan Jamtos menjelaskan bahwa promo ini berjalan mulai tanggal 1 Maret 2023. "Promo yang ditawarkan meliputi Promo special price, diskon 50%, buy1 get1 dan beli banyak lebih hemat untuk item-item tertentu," katanya.

Selain itu, khusus untuk member ACE juga ada promo berupa “Member Choice & Merchandise Spesial”. Adapun Merchandise spesial yaitu berupa Set Pisau Kris yang bisa didapatkan dengan diskon 70% dengan menukarkan 20 stamp member. "Bagi pelanggan setia ACE Hardware yang berada di Jambi bisa langsung berkunjung ke Store ACE Jambi Prima Mall dan ACE Jambi Town Square untuk menikmati promo yang ditawarkan," lanjut Leo.

ACE Hardware juga menyediakan Gratis Pengiriman dengan minimal belanja tertentu dengan maksimal jarak 10 KM dari store. Selain itu, customer juga dapat mendaftar member secara gratis ataupun berbayar untuk langsung menikmati promo-promo khusus member yang sedang berlangsung.

Bagi Anda yang tidak bisa langsung datang ke store ACE bisa melakukan pembelian secara online melalui aplikasi MISS ACE maupun RUPA-RUPA yang dapat di download di Play Store dan Apps Store. Untuk pembelanjaan online melalui Rupa-rupa maupun aplikasi MISS ACE member bisa mendapatkan cashback 10% hingga 300Ribu untuk produk alat dapur & elektronik rumah tangga. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: