Agung Concern Dukung Peningkatan Kualitas Kesehatan di Jambi

Agung Concern Dukung Peningkatan Kualitas Kesehatan di Jambi

Agung Concern Dukung Peningkatan Kualitas Kesehatan di Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Agung Concern sebagai salah satu group perusahaan penyedia transportasi berkomitmen untuk mendukung peningkatan kualitas Kesehatan di Jambi. Komitmen ini diwujudkan melalui program tanggung jawab sosial pada 4 Maret 2023. 

Pada program ini Agung Concern Group bersama anak usahanya Agung Toyota mendonasikan 5 sarana olah raga untuk Pemerintah Provinsi Jambi. Seremoni serah terima donasi dilakukan secara bersamaan dengan pembukaan Jambore Nasional Toyota Land Cruiser V (TLCI V) Indonesia di Jalan Tugu Keris Siginjai, Kota Baru, Jambi. 

Pada pembukaannya, Mahmud Fauzi selaku Regional Manager Agung Toyota menyampaikan, penyelenggaraan Jambore Nasional Toyota Land Cruiser Indonesia V sejalan dengan visi misi 

dari Agung Concern Group bersama Agung Toyota. Di mana pada setiap kegiatannya menggambarkan semangat tinggi untuk berkarya dan memberikan manfaat dengan dampak luas. "Pada waktu bersamaan, kami juga mendonasikan 5 sarana olah raga luar ruangan. Karena kami berharap melalui upaya ini dapat menyebarluaskan semangat positif untuk warga Jambi," katanya.

Seremoni serah terima donasi ini turut dihadiri oleh manajemen Agung Concern dan Agung Toyota, diantaranya: Nurdjaya Andy (Chief Administrative Officer Agung Concern Group), Himawan Wahyu Wardhana (Chief Operating Officer Agung Toyota), Mahmud Fauzi (Regional Manager West Area Agung Toyota), Livia Panjaitan (Corporate Communication Manager Agung Concern Group), Ihsan Hafirudin (Deputy Regional Manager Jambi) dan didampingi oleh seluruh Branch Manager Agung Toyota area Jambi.

Adapun donasi ini diterima secara langsung oleh Syarif Fasha selaku Walikota Jambi. Pada kesempatan tersebut Walikota menyampaikan apresiasinya. “Kami berterima kasih kepada Agung Concern Group dan Agung Toyota atas donasi sarana

olahraga untuk publik. Kami saat senang, karena bertepatan dengan donasi tersebut, saat ini pemerintah kota Jambi tengah mengusung program TERKINI (Tertib, Ekonomi maju, Rakyat Sejahtera, Kompetitif, Inovatif, Nyaman dan Iman). Dimana kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun kebiasaan berolah raga, agar dapat meningkatkan imunitas tubuh yang berdampak pada peningkatan produktivitas warga Jambi,” ujar Syarif Fasha.

Usai serah terima donasi alat olahraga, kegiatan Jambore Nasional TLCI V dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti parade mobil Toyota Land Cruiser dan beragam lomba menarik. Gelaran ini merupakan acara tahunan yang dibuat sebagai ajang silaturahmi dan memberikan dampak positif bagi publik. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: