Pasangan Bukan Pasutri Terjaring Operasi Pekat Siginjai Polda Jambi

Pasangan Bukan Pasutri Terjaring Operasi Pekat Siginjai Polda Jambi

Sepasang kekasih yang bukan suami istri terjaring razia Operasi Pekat 2023 oleh Tim Gabungan Polda Jambi.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sepasang kekasih yang bukan suami istri terjaring razia Operasi Pekat 2023 oleh Tim Gabungan Polda Jambi.

Sepasang kekasih ini ditemukan di kamar 206, Green Hotel, Handil, Kota Jambi, pada Kamis (2/3) tadi malam.

Kanit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi, AKP Irwan mengatakan, Operasi Pekat 2023 kali ini menyasar kepada sejumlah hotel melati di Kota Jambi yang diduga sering terjadi kegiatan prostitusi.

Pada Operasi Pekat kali ini, tim gabungan Polda Jambi mendapatkan satu pasangan kekasih bukan suami istri yang mana berduaan dalam satu kamar.

"Kita amankan satu pasangan bukan suami istri dan kita temukan alat kontrasepsi di dalam kamar mereka," ujarnya, Jumat (3/3).

Ia menambahkan Operasi Pekat 2023 ini juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan menjaga Khamtibmas agar Kota Jambi lebih kondusif. 

Untuk diketahui, tim gabungan Polda Jambi dalam Operasi Pekat 2023 kali ini menyasar dua hotel melati yakni Victory dan Green hotel.

Sepasang kekasih yang dipergoki sedang berduaan di dalam kamar ini berawal dari tim yang mengecek seluruh kamar hotel, namun hasilnya nihil.

Akan tetapi, tim mencurigai bahwa salah satu kamar tersebut berisi karena pintu dalam keadaan terkunci dan AC hidup. 

Tak lama kemudian setelah terus mengetuk pintu kamar, tim menemukan pasangan kekasih yang tengah berduaan di dalam kamar. 

Sang wanita memakai pakaian lengkap baju dan celana pendek saat membuka pintu kamar. 

Sedangkan, si pria hanya mengenakan celana dalam sambil tiduran dibalik selimut yang tebal.

Kemudian, tim mengecek identitas pasangan kekasih ini. Sang pria mengakui bahwa dirinya berpacaran dengan wanita tersebut dan beristirahat sehabis pulang kerja. 

"Kami pekerjaan buruh pak, ini pacar aku lagi istirahat," ujar sang pria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: