17 Pejabat Eselon II Terima Undangan Pelantikan Malam ini di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Ini Nama-namanya

17 Pejabat Eselon II Terima Undangan Pelantikan Malam ini di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Ini Nama-namanya

Sejumlah Pejabat Eselon II Pemprov Jambi tampak sudah datang di rumah dinas Gubernur Jambi Kamis (2/3/2023) malam.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Sebanyak 17 nama pejabat eselon II menerima undangan pelantikan malam ini (2/3) di rumah dinas Gubernur Jambi.

Ini terlihat dari absensi yang berhasil didapat oleh wartawan jambiupdate.co (Jambi Ekspres Group) di lokasi pelantikan.

Namun demikian, belum diketahui secara pasti, mereka akan mengisi posisi apa. 

Pantauan media ini, sejumlah Pejabat Eselon II Pemprov Jambi tampak sudah datang di rumah dinas Gubernur Jambi Kamis (2/3/2023) malam. 

Mereka tampak memakai jas lengkap dengan dasi merah sebagai dresscode pelantikan pejabat sesuai undangan BKD yang ditandatangani Gubernur Al Haris. 

Beberapa pejabat itu seperti Kepala BPSDM Iskandar Nasution, Kepala Bakesbangpol Mukti, Kepala BPBD Bachyuni Deliansyah dan Staf Ahli Gubernur bidang ekonomi dan keuangan Ariansyah.

Saat ditanya ihwal posisi baru Iskandar Nasution mengaku belum tahu posisi anyarnya. 

Pantauan Jambi Ekspres tampak pejabat sudah bersiap untuk dilantik, begitu juga dengan layar depan auditorium rumah dinas bertuliskan pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pemprov sudah dinyalakan.

17 nama itu yakni Muktamar Hamdi (Karo Kesra Setda Provinsi Jambi), Hamdan (Kadis Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Pemprov Jambi), Rusmundar (Kadis Ketahanan Pangan Pemkab Merangin), Ariansyah (Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi), Tandry Adi Negara (Karo Adpim), Sri Argunaini (Kadis Lingkungan Hidup Pemprov Jambi), Varial Adhi Putra (Kadis Pendidikan Pemprov Jambi), Syamsurizal (Kadis Perpustakaan Pemprov Jambi), Iskandar Nasution (Kaban BPSDM Pemprov Jambi), Mukti (Kaban Kesbangpol Pemprov Jambi), Apani Saharudin (Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Jambi),  Sardaini (Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Pemkab Merangin), Sulaiman (Kepala BPBD Tebo), Edy Kusmiran (Karo Administrasi Pembangunan Pemprov Jambi), Azrin (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Pemprov Jambi), Agus Pirngadi (Kepala BPKPD Pemprov Jambi). (pas/aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: