Romi Sowan AJB, Bahas Pilgub Jambi 2024?

Romi Sowan AJB, Bahas Pilgub Jambi 2024?

Romi Hariyanto dan AJB--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto terus terus bergerilya menemui sejumlah tokoh Provinsi Jambi. Terbaru, Ketua DPD PAN Tanjab Timur itu sowan ke matan Walikota Sungai Penuh dua periode, Asafri Jaya Bakri (AJB). 

Informasi yang dihimpun, pertemuan keduanya berlangsung di kediaman AJB di kawasan lorong Ibrahim, Kota Jambi. Dalam foto yang beredar, Romi terlihat merangkul mantan Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi tersebut. 

Rangkulan itupun memunculkan berbagai spekulasi politik, mengingat Romi di gadang-gadang menjadi salah satu kandidat bakal calon Gubernur Jambi penantang petahana Al Haris. Rangkulan Romi rupanya tidak bertepuk sebelah tangan, AJB ikut memberikan apresiasi berupa jempol. 

Lewat pesan pesan singkat whatsapp, AJB membenarkan pertemuan dirinya dengan Romi Hariyanto. Menurutnya kedatangan Romi untuk bersilaturahmi. "Benar, beliau (Romi Hariyanto, red) datang bersilaturahmi. Tentu saya terbuka dan menyambut baik," ujarnya, Kamis (2/3/2023). 

Namun AJB tidak merinci apakah pertemuan itu membahas soal politik dan niatan Romi untuk maju di Pilgub Jambi 2024. "Hanya silaturahmi biasa. Kita cerita soal kondisi Jambi," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: