Bank Jambi Keluarkan KTA IKA Alumni yang Terintegerasi ATM dan Kartu Debit

Bank Jambi Keluarkan KTA IKA Alumni yang Terintegerasi ATM dan Kartu Debit

Dirut Bank Jambi yang juga Plt Ketua IKA Unja Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bank Jambi mengeluarkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Alumni Universitas Jambi (Unja), yang terintegerasi sebagai kartu ATM dan kartu Debit. Terlebih Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si yang akrab disapa Bang El merupakan alumni Unja.

"Sebagai alumni saya ingin berbuat banyak bukan saja bagi Unja tapi bagi alumni Unja yang tersebar diseluruh Indonesia," kata Bang El Sabtu (25/2) lalu dalam kegiatan Mubes IKA  Unja dan Reuni Akbar Tahun 2023.


Direktur Pemasaran dan Syariah yang juga Ketua Panitia Mubes IKA Unja 2023 H. Khairul Suhairi--

Terlebih, KTA Alumni Unja yang terintegerasi sebagai kartu ATM dan kartu debit merupakan big data keseluruhan bagi alumni Unja. Ini merupakan karya besar yang belum pernah dibuat oleh perbankan manapun.

"Setiap alumni yang membuat KTA, datanya akan masuk ke kami, jadi berapa banyak alumni yang tersebar bisa kami ketahui, setelah membuat KTA tentunya," terang Bang El.


Dirut Bank Jambi menyerahkan KTA IKA Unja yang terintegerasi kartu ATM dan debit yang dikeluarkan Bank Jambi--

Sementara, Direktur Pemasaran dan Syariah, H. Khairul Suhairi, S.E menambahkan, KTA yang diperuntukkan bagi alumni Unja ini bukan sekedar KTA saja, dengan memiliki KTA nantinya akan diketahui alumni tersebut berasal dari fakultas mana, angkata berapa dan pembuat KTA keberapa.

"Big data bagi kami, karena diketahui alumni tersebut berasal dari fakultas mana dan angkatan berapa, berdasarkan angka-angka yang tertera dalam KTA," terang Direktur Pemasaran dan Syariah, H. Khairul Suhairi, S.E.


Foto bersama--

Dengan memiliki KTA, alumni juga memiliki fasilitas mobile banking seperti nasabah Bank Jambi lainnya, yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi. Sehingga dengan memiliki KTA maka secara otomatis langsung menjadi nasabah Bank Jambi.

"Bagi alumni yang belum memiliki KTA langsung datang ke kantor Bank Jambi terdekat, banyak manfaat dari kepemilikan KTA ini," jelasnya.

Syarat kepemilikan KTA pun cukup mudah, hanya dengan melakukan sumbangsih sebesar Rp. 150 ribu, yang nantinya dengan dana tersebut Rp. 100 ribu untuk kas alumni, dan Rp. 50 ribu untuk membuka rekening dan pembuatan KTA yang terintegerasi sebagai kartu ATM dan kartu debit, maka langsung dapat memiliki KTA tersebut.

"Dan yang terpenting syarat utamanya adalah harus alumni Unja. Banyak manfaat dengan KTA, selain sebagai kartu anggota, juga bisa memiliki aplikasi mobile banking Bank Jambi, yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: