Mubes ke-3 IKA Unja, Pilih Sudirman Sebagai Ketua IKA Unja

Mubes ke-3 IKA Unja, Pilih Sudirman Sebagai Ketua IKA Unja

Direktur Pemasaran dan Syariah yang juga Ketua Panitia Mubes IKA Unja 2023 H. Khairul Suhairi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES,CO.ID - Musyawarah Besar (Mubes) ke-3 Ikatan Keluarga Alumni Universitas Jambi (IKA Unja) di Graha Ika Unja, Sabtu (25/2/2023) memilih secara aklamasi H. Sudirman, S.H.,M.H sebagai Ketua Ika Unja periode 2023/2028. Acara Mubes Unja dibuka Sekda Provinsi Jambi, H Sudirman dan  dihadiri Kasrem 042/GAPU, Dirut Bank Jambi, Dekan FEB Unja, Ketua IKA Fakultas dan udangan lainnya. 


Dirut Bank Jambi yang juga Plt Ketua IKA Unja Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si--

Sekda Provinsi Jambi, H. Sudirman, S.H.,M.H mengatakan, Mubes dan Reuni Akbar IKA Unja ini merupakan acara yang sangat luar biasa, karena berkumpulnya para alumni dari lintas generasi. Keberadaan IKA Unja pun ikut serta dalam membangun Provinsi Jambi.


Ketua Penasehat IKA Unja H. Usman Ermulan saat sambutan--

"Unja berpartisipasi dalam pembangunan daerah dan nasional, keberadan mahasiswanya pun memberikan dampak perekonomian, terlebih banyak para alumni Unja yang tersebar diseluruh Indonesia. Saya tidak pernah ragu dengan alumni Unja, dan saya bangga menjadi Alumni Unja. Atas nama Gubernur Jambi saya mengapresiasi terselenggaranya Mubes IKA Unja dan Reuni Akbar Tahun 2023," jelas Sekda.


Sambutan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Teja Kaswari--

Ketua Panitia, H. Khairul Suhairi, S.E dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih batas terselenggaranya kegiatan, ini merupakan partisipasi aktif dari lintas generasi alumni Unja.

"Dari donasi yang telah terkumpul selain untuk kegiatan Mubes dan Reuni Akbar, juga pembuatan KTA yang terintegerasi ATM dan debit yang dikeluarkan Bank Jambi sebagai sponsorship kegiatan. Semoga kegiatan dapat menjaga tali silahturahmi diantara alumni," kata Ketua Panitia, H. Khairul Suhairi, S.E Sabtu (25/2).


Sambutan Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, S.H.,M.H yang juga Ketua IKA Unja terpilih periode 2023-2028--

Sementara, Plt. Ketua Alumni IKA Unja dan Reuni Akbar Tahun 2023, yang juga Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si menambahkan, dibulan Agustus tahun 2022 dirinya diberikan mandat menjadi Ketua PLT IKA  Unja, dan akhirnya dari mandat yang diberikan telah diselesaikan dengan pelaksanaan Mubes dan Reuni Akbar.

"Terlaksananya kegiatan berkat kerja keras seluruh panitia, kita tidak banyak bunyi tapi selesai melaksanakan kegiatan. Dalam kesempatan ini karya terbesar kita adalah pembuatan KTA yang terintegerasi sebagai kartu ATM dan debit. Mudah-mudahan hari ini terpilih ketua yang berjiwa besar dan siap menerima kritik dan saran," harap pria yang akrab disapa Bang El ini.


Foto bersama--

Ketua Penasehat Ika Unja, H. Usman Ermulan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Plt. IKA Unja yang juga Dirut Bank Jambi, karena telah mengantarkan hingga kegiatan Mubes dan Reuni Akbar.

"Bissa berkumpulnya para alumni saat ini, karena merupakan kekompakkan bersama. IKA Unja harus berada dalam suka dan duka," terang Ketua Penasehat IKA Unja, H. Usman Ermulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: