ALL DAY SALE Discount 50%, Casback 15% dan Hadiah Langsung

ALL DAY SALE Discount 50%, Casback 15% dan Hadiah Langsung

ALL DAY SALE Discount 50%, Casback 15% dan Hadiah Langsung--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Informa memanjakan pelanggan setia di penghujung Februari 2023 dengan penawaran spesial bertema ALL DAY SALE Discount. Di mana ditawarkan discount harga hingga 50% dan Casback hingga 15% serta Hadiah Langsung. Promo ini berlangsung sampai dengan 26 Februari 2023.

Sebagai Pusat Funiture dan Accesories terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa Jambi memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia Informa untuk mendapatkan kebutuhan Furniture idaman. Di mana pelanggan setia bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan furnitur berkualitas dengan penawaran hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih.

Manager Informa Jambi, Nike Ruswita mengatakan, saat ini Informa Jambi memberikan kabar baik bagi konsumen yang ingin memenuhi beragam kebutuhan untuk ruang tamu, ruang kerja hingga ruang makan dan kamar mandi. Penurunan harga ditawarkan hingga 50%, beli set lebih murah hingga 30%, beli banyak makin hemat + gratis hadiah langsung. “Nikmati juga Promo Extra Discount hingga 10% khusus untuk Angkat Display dan Cashback hingga 20% untuk produk Home Accesories. Hanya di Informa Jambi yang berlokasi di Mall Jamtos dan berlaku hingga 28 Februari 2023,” sebutnya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu Kredit, dan Fasilitas Pembayaran tanpa kartu Kredit menggunakan DanaKini dengan Program Bunga sangat ringan 0,99% dan gratis cicilan 1x untuk tenor tertentu.

Dapatkan juga Harga Khusus Live streaming Instagram @informa.jambi dan TikTok di akun Informa Jambi dan pemesanan online via Whatsapp Store : 0823 7751 5654 dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer. Informa Jambi Juga mengadakan Pameran Khusus Cleareance yang berlokasi di Lantai 2 Mall JPM (Jambi Prima Mall). Dapatkan promo khusus selama pameran berupa diskon hingga 70% dan juga extra voucher belanja hingga Rp 1,3 Juta. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: