Temui Hendry Attan, Sinyal Maulana Merapat Ke Perindo?

Temui Hendry Attan, Sinyal Maulana Merapat Ke Perindo?

Wakil Walikota Jambi dr. Maulana bertandang ke DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Kamis malam (23/2) kemarin. Kedatangan founder RSIA Annisa ini disambut oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Hendry Attan dan jajaran pengurus--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Wakil Walikota Jambi dr. Maulana bertandang ke DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Kamis malam (23/2) kemarin. Kedatangan founder RSIA Annisa ini disambut oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Hendry Attan dan jajaran pengurus. 

Kedatangan ini memberi sinyal bakal merapatnya Maulana ke partai Perindo. Apalagi saat ini banyak tokoh nasional yang  bergabung dan melirik partai Perindo. 

Terlebih sebagai partai inklusif dengan visi Indonesia sejahtera, Perindo menyambut baik kedatangan orang nomor dua di Kota Jambi tersebut. 

"Kunjungan ini merupakan bagian dari silaturahmi dan diskusi bagaimana kedepan Kota Jambi semakin maju dan sejahtera masyarakatanya," ungkap Attan sapaan akrab Ketua DPW Perindo Jambi.

Maulana sendiri mengaku mempunyai sejarah kedekatan panjang dengan Ketua DPW Perindo dan jajaran pengurus partai perindo Jambi. Dalam pertemuan tersebut maulana mengungkapkan siap bersinergi dengan partai yang dikomandoi Hary Tanoesoedibjo sebagai ketua umum dan Tuan Guru Bajang (TGB) sebagai ketua harian.

Dalam kesempatan ini, Maulana juga menegaskan akan maju pada kontestasi Pilkada serentak 2024. "Kedepan kita akan berkolaborasi dan menjalin komunikasi yang lebih intens untuk Mota Jambi Bahagia dan Sejahtera," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: