BUMN Goes To Campus Sambangi Universitas Muhammadiyah Jambi, Mahasiswa Mengenal Jasa Raharja Lebih Dekat

BUMN Goes To Campus Sambangi Universitas Muhammadiyah Jambi, Mahasiswa Mengenal Jasa Raharja Lebih Dekat

BUMN Goes To Campus Sambangi Universitas Muhammadiyah Jambi, Mahasiswa Mengenal Jasa Raharja Lebih Dekat--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- BUMN Goes To Campus sambangi Universitas Muhammadiyah Jambi, bermain quizizz mahasiswa mengenal Jasa Raharja lebih dekat. BUMN Goes to Campus merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kementrian BUMN ke 25 tahun. Jasa Raharja menjadi bagian dari giat BUMN Goes to Campus di wilayah Kota Jambi yang menyambangi Univeristas Muhammadiyah bersama 13 BUMN hadirkan Booth edukasi  padaSenin, 20/02/2023.

Kepala Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno yang hadir dalam agenda “BUMN Goes To Campus” di Universitas Muhammadiyah mengatakan, latar belakang kegiatan BUMN Goes To Campus adalah memperkenalkan aktivitas dan transformasi Kementrian BUMN kepada Mahasiswa. “Jasa Raharja Jambi hadir pada agenda BUMN Goes ToCampus di Universitas Muhammadiyah, memberikan tips dan trik menjadi Insan BUMN yang ber AKHLAK dan menginformasikan bidang pekerjaan sesuai dengan peran dan fungsi Jasa Raharja kepada mahasiswa/i yang mendatangi booth Jasa Raharja”.

Hadir staf khusus III Kementrian BUMN RI, Bapak Arya M. Sinulingga mengisi agenda Inspiring Talk kepada Mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Jambi, didampingin oleh beberapa pimpinan Cabang BUMN di Provinsi Jambi. “Inspiring Talk dari Staf Khusus III Kementerian BUMN RI, Bapak Arya M. Sinulingga berbagi pengalaman dan merekomendasikan mahasiswa untuk berkarya di BUMN, kemudian mengajak para mahasiswa/i mengunjungi bhoot-bhoot BUMN untuk mengenal lebih dekat bidang pekerjaan dari setiap industri BUMN termasuk Jasa Raharja” jelas Donny.

Jasa Raharja mengenalkan industri yang dilakukan perihal peran dan tugas sebagai BUMN dengan edukasi melalui bermain game. “ Mengenal Jasa Raharja dengan bermain game Quizizz salah satu metode yang kami pilih untuk mengedukasi para mahasiswa/i yang mendatangi booth pameran di BUMN Goes To Campus” lanjut Donny.

 Setiap mahasiswa/i diberikan waktu untuk mendengarkan sharing edukasi dari insan Jasa Raharja mengenai peran dan tugas Jasa Raharja sebagai BUMN, kemudian para mahasiswa/i tersebut direview pemahamannya mengenai industri  bidang pekerjaan Jasa Raharja melalui game quiziz. Diberikan hadiah kepada para mahasiswa/i yang memahami bidang usah Jasa Raharja sebagai BUMN saat mendapat nilai terbaik setelah bermai quizizz, diantaranya ada helm ber-SNI, jaket, jam dinding dan beberapa hadiah lain.

Diharapkan Jasa Raharja join BUMN Goes To Campus di Universitas Muhammadiyah dapat memberikan pemahama kepada mahasiswa/i bahwa Jasa Raharja adalah salah satu BUMN yang bertugas melayani masayarakat Indonesia saat mengalami kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan alat transportasi angkutan umum, dengan memberikan perlindungan dasar berupa santunan atas musibah kecelakaan yang dialami oleh masyarakat Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: