Kapolda Jambi dan Satu Korban Lain Diterbangkan ke Jakarta dengan Posisi Terlentang

Kapolda Jambi dan Satu Korban Lain Diterbangkan ke Jakarta dengan Posisi Terlentang

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dibawa dengan pesawat khusus di Bandara Sultan Thaha Jambi. Foto : Ridwan/Jambi Ekspres--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolda Jambi dan satu korban lainnya yaitu Ajudan Kapolda bernama Briptu Muhardi Aditya resmi dibawa ke Jakarta. 

 

Melalui Bandara Sultan Thaha, Irjen Pol Rusdi Hartono dan Briptu Muhardi diangkut dengan pesawat khusus dan akan dirujuk ke RS Polri Kramat Jati Jakarta. 

 

Saat diangkat ke atas pesawat, Kapolda Jambi dan ajudan terlihat masih dalam posisi terlentang. Ia diangkat oleh tim yang bertugas dengan sangat hati-hati. 

 

Kapolda Jambi dan ajudan berangkat didampingi oleh tim Biddokkes, dan beberapa pejabat Polda Jambi. Berangkat Pukul 14:20 WIB dengan pesawat Hawker 800 XP.



Sejak kejadian kecelakaan helikopter di Hutan Tamiai Kerinci Jambi pada Minggu 19 Februari 2023, Kapolda Jambi termasuk korban yang cukup parah. 

 

Tak hanya tangan kanan yang patah, namun juga mengalami rasa nyeri cukup berat di bagian punggung dan cedera pada bagian tubuh lainnya.

 

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Kapolda Jambi Diterbangkan dengan Pesawat Khusus Dirujuk ke RS Polri Keramat Jati

 

Dari rekaman video di lokasi kejadian, Kapolda terlihat selalu dalam posisi terbaring. Sementara korban lainnya sebagian terlihat masih bisa duduk meski mengalami patah tulang dan cedera lainnya.

 

Hingga hari ini memang baru Kapolda Jambi dan ajudannya yang dirujuk ke Jakarta. Sementara 6 korban lainnya masih dirawat di RS Bhayangkara Jambi. (raf)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: