Heli Khusus Mabes Didatangkan ke Kerinci Menyusul Heli Kedua Gagal Drop Personel Evakuasi Kapolda Jambi

Heli Khusus Mabes Didatangkan ke Kerinci Menyusul Heli Kedua Gagal Drop Personel Evakuasi Kapolda Jambi

Rombongan petugas Bidang Kedokteran dan Kesehatan bersiap terbang ke lokasi kecelakaan Kapolda Jambi--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Meski logistik sudah berhasil di drop ke lokasi rombongan Kapolda Jambi mendarat darurat namun evakuasi jalur udara harus menunggu Helikopter khusus dari Mabes.

 

Dikatakan Asraf yang ditugas Gubernur Jambi menjaga Posko Evakuasi di kantor Camat Batang Merangin Kerinci, heli khusus dikirim menyusul helikopter kedua yang mencoba menurunkan personil evakuasi, putar balik karena pengaruh cuaca. 

 

"Sesuai pernyataan Dandim bahwa evakuasi pak Kapolda diupayakan paling lambat pukul 14.00.wib, dan masih menunggu helikopter dari mabes, heli khusus untuk evakuasi dengan alat yang lengkap," terangnya 

 

Sementara untuk logistik dan selimut sudah bisa disalurkan sudah berhasil melalui jalur udara, namun tim yang lewat jalur darat masih belum ada kabar. "Jalur darat dipimpin Kapolres Kerinci saat ini belum bisa di hubungi,"terang Asraf.

 

Ditanya soal kondisi Kapolda bersama rombongan sesuai informasi dari Basarnas bahwa kondisi kapolda dalam kondisi selamat namun untuk kondisi kesehatan pasti masih belum bisa di konfirmasi. "Kita berharap Evakuasi Pak Kapolda bisa dilakukan sebelum jam 14.00 wib karena sore biasanya hujan, "kata Asraf (hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: