Rektor UIN Sutha Tandatangani Perjanjian Kerja Satpam dan CS

Rektor UIN Sutha Tandatangani Perjanjian Kerja Satpam dan CS

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dengan Semangat Lokomotif Perubahan, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi melaksanakan pertemuan dengan seluruh Satuan Pengamanan (Satpam) dan Cleaning service membahas manajemen kerja sebelum menerima surat kontrak kerja (SK) tugas satu tahun kedepan. Jum’at (10/02).

Prof. Dr. H. Su’aidi., MA., Ph.D., menyampaikan Kampus UIN STS Jambi saat ini sudah memenuhi standar Internasional, maka harus bekerja sesuai dengan standar, terutama saat ini UIN STS Jambi semakin terdepan dengan berbagai prestasi dan rencana pembangunan yang sangat luar biasa.


Rektor menyerahkan perjanjian kerjasama kepada satpam secara simbolis--

“Perkembangan kampus dengan standar internasional tentunya akan meningkatkan kesejahteraan seluruh pegawai UIN STS Jambi, maka kita buat perjanjian kerja yang dapat mengukur sikap dan prilaku apabila tidak sesuai atau melanggar kontrak yang telah di tandatangani maka akan dilakukan pemutusan hubungan kerja secara sepihak”, tegasnya.

Dalam kegiatan ini disampaikan apa saja yang menjadi hak dan kewajiban sebagai pegawai kontrak UIN STS Jambi yang harus di penuhi, ada beberapa poin yang tertuang di dalam perjanjian tersebut.

Rektor menekankan dalam Perjanjian kerja agar memelihara dan merawat barang milik negara sebaik-baiknya, melakukan kontrol atau pengendalian terhadap tamu dan kendaraan yang keluar masuk, memeriksa barang bawaan yang masuk dan keluar kampus terutama yang mencurigakan, serta melakukan patroli secara rutin dan beberapa poin lainnya yang harus dipatuhi.

Rektor dengan didampingi Wakil Rektor I, Kepala Biro AUPKK, dan pejabat lainnya tampak akrab dengan seluruh Satpam dan CS, hal ini terlihat saat Rektor memberikan reward kepada pegawai yang berhasil menjawab pertanyaan terkait seputar kampus.

Sebelum mengakhiri kegiatan Rektor berpesan kepada seluruh Satpam dan cleaning services, Man Jadda Wajada “Barang Siapa Yang Bersungguh-sungguh Pasti Berhasil” dan jangan lupa untuk selalu berdo’a.(uci/*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: