Seluruh Dekan dan Direktur Pascasarjana Unja Tandatangani Perjanjian Kinerja dengan Rektor

Seluruh Dekan dan Direktur Pascasarjana Unja Tandatangani Perjanjian Kinerja dengan Rektor

Seluruh Dekan dan Direktur Pascasarjana Unja Tandatangani Perjanjian Kinerja dengan Rektor--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rektor UNJA, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D. mengundang seluruh Dekan dan Direktur Pascasarjana, dalam kegiatan penandatangan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 yang bertempat di Ruang Rapat Rektor pada Kamis (16/2/2023). Kegiatan ini sebagai wujud nyata komitmen antara seluruh Dekan Fakultas dan Direktur Pascasarjana yang ada di Universitas Jambi (UNJA) dalam melaksanakan segala program dan kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 7 Dekan atau Wakil Dekan yang mewakili beserta dengan 1 Direktur Pascasarjana. Selain itu, Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Drs. Kamid, M.Si. dan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. H. Yusrizal, M.Sc., Ph.D. juga turut hadir di dalam pelaksanaan penandatanganan Perjanjian Kinerja.

Perjanjian Kinerja (PK) sendiri adalah lembar atau dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan program atau kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja. Melalui PK, diharapkan dapat mewujudkan komitmen penerima amanah dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur, tertentu, berdasarkan tugas, fungsi, dan wewenang, serta sumber daya yang tersedia. 

Kinerja yang disepakati tidak dibatasi pada kinerja yang dihasilkan atas kegiatan tahun bersangkutan, tetapi termasuk kinerja (outcome) yang seharusnya terwujud akibat kegiatan tahun sebelumnya. Dengan demikian, target kinerja yang diperjanjikan juga mencakup outcome yang dihasilkan dari kegiatan tahun sebelumnya, sehingga terwujud kesinambungan kinerja setiap tahunnya.

Rektor UNJA selaku pimpinan tertinggi UNJA memberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja seluruh dekan yang ada di UNJA. "Sehubungan dengan berakhirnya Perjanjian Kinerja Tahun 2022 di lingkungan Universitas Jambi, kami selaku pimpinan mengundang Bapak/Ibu Dekan atau Wakil Dekan yang mewakili untuk bersama-sama melaksanakan penandatanganan Perjanian Kinerja Tahun 2023. Semoga kita bersama-sama bisa mewujudkan platform UNJA SMART yang sudah kita bangun dan laksanakan sejak 2020,” ujar Rektor. (*/kar)

Kunjungi: www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: