Babinsa dan Warga Laksanakan Pendampingan Stunting di Desa Binaan

Babinsa dan Warga Laksanakan Pendampingan Stunting di Desa Binaan

Babinsa Koramil 415-04 Kodim 0415/Jambi saat melakukan pendampingan stunting didesa binaan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.iD - Dalam rangka mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan, dan meningkatkan program stunting balita di umur 0-5 tahun.

Babinsa Koramil 415-04/MB Kodim 0415/Jambi, Serma Petrus W Hutajulu, melaksanakan pendampingan dan mengajak para orang tua untuk mencegah stunting dan memperbaiki gizi balita di Desa Pulau Betung Kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari.

Dengan adanya kegiatan ataupun program pemkot di tahun 2023 Babinsa Serma Petrus W Hutajulu yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah Desa Pulau Betung, menghimbau para warga dan perangkat desa untuk mengajak dan menghimbau para orang tua, untuk membawa anak-anak yang masih balita  bertujuan mencegah stunting dan memperbaiki gizi para balita.

"Saya sebagai babinsa  menyampaikan, bahwa disamping tugas yang lainnya sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun kesinambungan yang kuat dan erat dengan masyarakat, rasa peduli para orang tua untuk perkembangan balita di masa pertumbuhan di masa depan mereka nanti. 

Dengan program stunting yang dimana kami mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: