ACE Tematik Februari, Dapatkan Discount hingga 50%

ACE Tematik Februari, Dapatkan Discount hingga 50%

ACE Tematik Februari, Dapatkan Discount hingga 50% --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, ACE memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia untuk mendapatkan ratusan produk idaman dengan harga hemat. Hal itu melalui program Tematik Februari di seluruh toko ACE hingga 28 Februari 2023.

Herry Leo Trifono dan Muhammad Ridwan, Store Manager ACE Jambi mengatakan, Tematik Februari merupakan program Produk ACE Khusus di bulan Februari ini. Hanya pada program ini, ACE memberikan discon harga hingga 50%, hingga tebus hemat produk ACE dengan minimal belanja Rp 300.000 hingga Rp 1 juta. "Selain Pembelanjaan ditoko kita juga ada program Promo belanja Online,” sebut mereka.

Demi kenyamanan berbelanja, ACE Protection menawarkan untuk perlindungan ekstra terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk yang dibeli di ACE akibat terjatuh, kebakaran, kerusuhan, maupun bencana alam. Premi ACE Protection cukup terjangkau mulai dari Rp 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp 99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Untuk kemudahan bertransaksi, ACE menyediakan fasilitas belanja aplikasi MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution), yaitu cara berbelanja yang mudah dan nyaman dan bisa dilakukan di mana pun pelanggan berada, dan ada fasilitas chat langsung kepada toko ACE yang dituju. Aplikasi tersebut dapat didownload dari Google Playstore dan App Store. “Untuk itu segala informasi mengenai produk dan layanan bisa menghubungi Personal Acesistant kami melalui  chat WA  081373489599(JAMTOS), 082176566133(JPM)  dan IG @aceindonesia.jambi,” imbuhnya. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: