Disaksikan Langsung Wabup Nilwan Yahya, Merangin Juara Gubernur Cup 2023

Disaksikan Langsung Wabup Nilwan Yahya, Merangin Juara Gubernur Cup 2023

Disaksikan Langsung Wabup Nilwan Yahya, Merangin Juara Gubernur Cup 2023--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Perhelatan Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2023 akhirnya resmi ditutup.

Penutupan langsung dilakukan oleh Gubernur Jambi, Dr. Al Haris, S.Sos, MM Sabtu (28/1) kemarin di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo.

Dalam laga puncak yang disaksikan puluhan ribu penonton tersebut, Tim Kabupaten Merangin akhirnya keluar sebagai Juara setelah berhasil mengalahkan Kabupaten Tebo dengan Skore 3-2.

Dengan menjadi Juara Gubernur Cup 2023, Tim Kabupaten Merangin yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 75 Juta.

Tropi tetap dan bergilir Juara Gubernur Cup 2023 serta hadiah uang tunai sebesar Rp 75 Juta langsung diserahkan oleh Gubernur Jambi, Al Haris, S.Sos, MM yang diterima oleh Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya dan Kapten Tim Kabupaten Merangin.

Pelatih Kepala Tim Kabupaten Merangin, Jonhrawadi menyampaikan bahwa kemenangan yang diraih  merupakan kemenangan masyarakat Merangin.

Walaupun sempat tertinggal kata Jhon, namun anak-anak asuhnya tetap semangat dan menjalankan startegi sesuai yang diintruksikan sehingga apa yang diharapkan terwujud yaitu Merangin keluar sebagai Juara.

" Alhamdulillah, kemenangan hari ini merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat Merangin" singkat Jon.(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: