Berhasil Raih 2.436 Siswa, Oyisi Indonesia Siap Hadir se-Provinsi Jambi

Berhasil Raih 2.436 Siswa, Oyisi Indonesia Siap Hadir se-Provinsi Jambi

Berhasil Raih 2.436 Siswa, Oyisi Indonesia Siap Hadir se-Provinsi Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Oyisi Indonesia merupakan sebuah lembaga kurus bahasa inggris di Sungai Penuh, Jambi yang menerapkan metode belajar dari Kampung Inggris. Lembaga kursus ini berdiri sejak 2020, atau lebih tepatnya diawal pandemi.

Awal kehadirannya Oyisi sempat sulit diterima oleh masyarakat, namun seiring waktu berjalan Oyisi berhasil membuktikan diri menjadi salah satu lembaga kursus terbaik di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Dan bahkan sejak Juli 2020 hingga januari 2023 ini Oyisi telah berhasil meraih 2.436 siswa.

Oyisi sendiri didirikan oleh Muhammad Ridho, M.Sos,. Lulusan Pasca Sarjana Ilmu Politik dari Universitas Brawijaya Malang, yang sebelumnya menimba ilmu juga di Fakultas Syariah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Mr Ridho begitu kerap ia disapa menempa pengalaman Bahasa Inggris nya di Kampung Inggris Pare selama 5 tahun, dan hingga akhirnya tergerak untuk membawa pengalaman yang ia dapat ke kampung halamannya Kerinci, Jambi.

Memasuki tahun 2023 ini Oyisi Indonesia bersiap melakukan ekspansi ke seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Jambi dan Padang Panjang, seperti dijelaskan oleh founder Oyisi Indonesia M. Ridho. Bahwa karena banyaknya permintaan dari masyarakat dan lembaga pendidikan, sehingga manajemen dari perusahaan memutuskan akan segera membuka cabang se-ProvinsiJambi di 2023 ini.

Dalam kegiatannnya Oyisi Indonesia menyediakan beberapa program, seperti Oyisi Kids - SD, Oyisi Junior – SMP, Oyisi Fighter SMA dan Program ultimate speaking untuk Mahasiswa umum. Dan rata-rata siswa di kelas Oyisi adalah murid dari kelas 1 SD hingga kelas 3 SMA.

Sementara untuk Program Unggulan sendiri Oyisi punya Oyisi Junior dan Fighter yang cukup banyak diminati oleh siswa. Lalu untuk pengajar sendiri saat ini Oyisi Indonesia punya 12 tutoryang semuanya former tutor Kampung Inggris Pare dan sebagian besar adalah lulusan S2.

Saat ini Oyisi terus melakukan inovasi melalui program kelas kampung inggris versi upgrade, dimana Oyisi melakukan sejumlah penyesuaian pada lingkungan belajar siswa, seperti dari suasana kelas, modul, metode belajar yang orisinil dari Kampung Inggris dan terus di upgrade sesuai perkembangan.

Selain program yang terus ditingkatkan Oyisi Indonesia juga terus melakukan serangkaian inovasi dalam mendukung pendidikan di Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, seperti pemberian Program Beasiswa, Lomba Debat antar Sekolah piala Oyisi yang diadakan setiap tahun, dan mensponsori untuk kegiatan-kegiatan pendidikan serta kepemudaan.

Menurut Mr Ridho selaku Founder Oyisi, ia berharap Oyisi Indonesia tidak hanya menjadi lembaga pendidikan tapi juga sebuah lembaga pembangunan potensi diri bagi siswa. 

“Makanya kami terus berupaya untuk selalu mendampingi siswa kami dalam belajar, menyiapkan program yang relevan bagi kebutuhan mereka, dan mendukung potensi terbaik mereka agar bisa terus tumbuh dan lebih baik” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: