Awal Tahun 2023, Kepala Humas Unja Roadshow Media di Jambi

Awal Tahun 2023, Kepala Humas Unja Roadshow Media di Jambi

Kepala Humas Universitas Jambi (UNJA), Mochammad Farisi, S.H., LL.M bersama Setnov di Graha Pena Jambi Ekspres--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pada awal tahun 2023 ini Kepala Humas Universitas Jambi (UNJA), Mochammad Farisi, S.H., LL.M. melakukan roadshow ke media-media cetak dan elektronik yang ada di Provinsi Jambi. Road show ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan sinergi kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Roadshow dilakukan dengan mengunjungi koran Jambi Ekspres, Tribun Jambi, Jambi Independen, Lembaga Kantor Berita Nasional Antara, RRI Jambi, dan beberapa media lainnya.

“Selama 1 bulan ini di awal tahun 2023 saya akan mengunjungi beberapa media yang telah berkontribusi dalam publikasi capaian dan prestasi UNJA. Yang sudah saya kunjung adalah Jambi Ekspres, Tribun Jambi, Kantor Berita Antara, RRI, kemudian ini sedang menyusun jadwal ke Metrojambi, Jambi One, TVRI, Jambi TV, dan beberpa media lainnya. Alhamdulillah selama tahun 2022 kerja sama dan hubungan UNJA dengan media sangat baik, ini harus dijaga dan tingkatkan lagi ke depannya,” ujar Farisi. 

Farisi menjelaskan bahwa banyak program-program yang bisa disinergikan antara UNJA dan media-media. Misalnya, di RRI ada program Dialog Numpang-Nampang, dimana Mahasiswa UNJA yang berprestasi sering tampil menjadi narasumber. TVRI juga mempunyai program dialog yang seringkali mengundang narasumber mahasiwa dan dosen UNJA sesuai keahliannya. Selain itu, mahasiswa UNJA juga sering magang di media tersebut. 

“Kami juga berdiskusi tentang berbagai kegiatan ke depan, bertukar pikiran tentang strategi pemberitaan. Mewakili Rektor, saya juga meberikan piagam penghargaan kepada media yang telah berkontribusi terhadap publikasi UNJA selama 2022 lalu,” jelas Farisi.

Sementara itu, Setya Novanto, Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres yang juga General Manager Jambi Ekspres.Co.Id mengapresiasi atas kunjungan Kepala Humas Universitas Jambi (UNJA).

"Semoga kedepan kerjasama yang selama ini terjalin antara Unja dengan Jambi Ekspres baik cetak maupun online bisa terus bersinergi dan lebih baik lagi,"ungkap Setnov. (*)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: