Tak Ada Waktu Inden Beli Xpander Cross

Tak Ada Waktu Inden Beli Xpander Cross

Tak Ada Waktu Inden Beli Xpander Cross--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan awal tahun 2023 ini konsumen tidak akan lama menunggu unit New Xpander Cross yang telah dibelinya. Seluruh diler Mitsubishi kini bisa memenuhi permintaan konsumen dalam waktu cepat. Tak ada lagi waktu inden.

"Sejak produksi dimulai Oktober, saat ini diler sudah ready stock. Jadi, konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang pun kita berusaha produksi secepat-cepatnya," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Momen awal tahun, menurutnya, jadi waktu yang tepat untuk memiliki New Mitsubishi Xpander Cross. Pasalnya saat ini Mitsubishi sudah berhasil memenuhi permintaan dengan cepat. Ia menjelaskan, sejak event GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2022 lalu, pihaknya telah menginformasikan jika pengiriman kendaraan dimulai Oktober 2022 yang lalu.

"Produksi secara massal juga telah dilakukan pada Oktober dan sekarang sudah mulai dikirimkan ke konsumen yang sudah memesan," katanya. Diungkapkan Tsuchida, usai dikenalkan pesanan yang sudah masuk mencapai 3 ribu unit. Jumlahnya terus bertambah, sehingga MMKSI terus mengejar produksi dan pengiriman unit kendaraan sejak beberapa waktu terakhir.

"Untuk produksi sebenarnya tidak ada masalah. Sebenarnya sejak awal kita bilang produksi akan dimulai Oktober (2022). Nah, sekarang diler sudah punya ready stock, jadi konsumen tak perlu lagi khawatir," ungkapnya.

New Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan desain baru "Dynamic Shield" khas Mitsubishi Motors. Pembaruan eksterior terdapat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Dari sisi fitur keselamatan, facelift ini memiliki sistem pengereman Active Yaw Control (AYC). Fitur ini untuk meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan, sehingga mengoptimalkan kestabilan ketika bermanuver cepat, bahkan di jalan licin.

Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi. Bekerja sama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: