Ini Wisata Kuliner yang Wajib Dicoba Jika Berkunjung ke Kuala Tungkal

Ini Wisata Kuliner yang Wajib Dicoba Jika Berkunjung ke Kuala Tungkal

Warung makan Cik Iyan-Gatot Sunarko/Jambi Ekspres-

KUALA TUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Berkunjung ke Kota KUALA TUNGKAL, Tanjung Jabung Barat belum sah jika tak mencoba wisata kulinernya.

Mumpung masih dalam suasana sedang menikmati masa liburan Imlek.

Bagi kamu yang saat ini tengah berada di provinsi Jambi dan hendak berwisata ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya di kota Kuala Tungkal.

Berikut rekomendasi dari Jambi Ekspres.

Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya di kota Kuala Tungkal adalah tempat di mana banyaknya makanan-makanan olahan yang berbahan dasar dari laut.

Mulai dari hidangan untuk dimakan ataupun sekedar cemilan oleh-oleh khas dari kota Kuala Tungkal seperti kerupuk udang dan kletek. 

Di kota ini kita bisa pergi ke rumah makan yang menjual makanan khas laut. Ada rekomendasi yang baik yang biasanya sesuai dengan selera orang banyak.

Yang pertama ada rumah makan Nikmat.

Di rumah makan nikmat ini kita biasanya disuguhi dengan menu-menu yang spesial dari tempat tersebut. Kebanyakan menunya olahan dari laut seperti udang ikan kepiting cumi-cumi dan lain sebagainya. Di rumah makan ini ikan bakar senangin mungkin menjadi pilihan favorit.

Rumah makan nikamat ini tempatnya ada di Jalan Sriwijaya kota Kuala Tungkal.

Tidak jauh dari rumah makan nikmat ada juga yang kedua, rumah makan Oke.

Tak berbeda jauh dengan Rumah Makan Nikmat,  di rumah makan Oke juga menyuguhkan makanan-makanan olahan laut.

Untuk Lokasinya juga masih di jalan Sriwijaya kota Kuala Tungkal.

Masih di jalan Sriwijaya juga, ada rumah makan Cik Iyan, rumah makan cik Iyan biasanya buka selepas ashar sekira pukul 04.00 sore hingga malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: