Pengurus SEMMI Provinsi Jambi dan Kabupaten/kota Resmi Dilantik

Pengurus SEMMI Provinsi Jambi dan Kabupaten/kota Resmi Dilantik

Pengurus SEMMI Provinsi Jambi dan Kabupaten/kota Resmi Dilantik--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Jambi dan Kabupaten/kota periode 2023-2024 resmi dilantik di Aula Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Jum'at (20/01) kemarin. 

Pelantikan dengan tema "Membentuk Dan Memperkokoh Arah Gerak SEMMI  Berlandaskan Sosialisme Islam Dalam Mewujudkan Kemakmuran Dan Kesejahteraan Masyarakat” itu dilakukan oleh Pengurus Besar SEMMI, Sofian Nur.

Dalam sambutannya, Sofian Nur mengucapkan  selamat  kepada pengurus SEMMI Provinsi Jambi dan 7 Cabang yang baru saja dilantik. Ia berharap agar SEMMI bisa eksis dan membangun kolaborasi dengan semua unsur.

"Kami berharap  SEMMI  Jambi bisa berkolaborasi dengan semua  unsur  baik pemerintah dan masyarakat.  Saya juga berharap SEMMI  wilayah  Jambi tidak melupakan  nilai kemahasiswaan sebagai  insan akademisi serta intelektual," katanya.

Sementara itu, Ketua SEMMI Provinsi Jambi Aulizar Rahman mengucapkan rasa syukurnya atas dilantikanya kepengurusan SEMMI se-Provinsi Jambi. Kedepan dirinya berharap semua pengurus bahu membahu dan bertanggung jawab secara bersama0sama dalam menjalankan roda organisasi. 

"SEMMI besar bukan karena Pengurus Cabang, bukan hanya pengurus Provinsi, namun kolaborasi bersama seluruh pihak, saling bahu-membahu dalam mewujudkan cita-cita besar SEMMI,” ungkapnya.

Aulizar juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan pelantikan. Begitu juga para Ketua Cabang yang memiliki komitmen untuk bersama-sama membesarkan SEMMI. 

“Saya yakin dan percaya bahwa para pengurus yang baru saja dilantik merupakan orang-orang terbaik. Ini dapat memberikan kemajuan bagi umat Islam kedepan,” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: