Rektor : Kita Akan Siapkan Yang di Butuhkan Fakultas Kedokteran UIN STS Jambi

Rektor : Kita Akan Siapkan Yang di Butuhkan Fakultas Kedokteran UIN STS Jambi

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Keseriusan Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D., dalam pendirian Fakultas Kedokteran sangat besar. Hal ini terlihat dengan kesiapannya untuk melengkapi berbagai hal yang harus dilengkapi sesuai standar yang ada. Bukan hanya itu dirinya juga siap dalam menjalin komunikasi yang baik dengan Rumah Sakit Pendididikan utama dan satelit juga Puskesmas sebagai wahana pendidikan.

“Kita siap melengkapi semua yang harus dipersiapkan, agar Fakultas Kedokteran UIN STS Jambi bisa hadir di kampus biru,” kata Rektor UIN STS Jambi saat mendampingi Konsil Kedokteran Indonesia (KKI), Selasa (17/1).


Tim KKI melakukan Visitasi dalam pendirian Fakultas Kedokteran UIN STS Jambi--

Dikatakan Ketua KKI, dr. Putu Muda Arsana, Sp. PD-KEMD, FINASIM., pendirian Fakultas Kedokteran harus berjalan sebaik mungkin sehingga sesuai dengan visi dan misi UIN Sultan Thaha Jambi, yaitu agar sejalan dengan konsep transintegrasi ilmu yang dilakukan UIN STS Jambi saat ini, bagaimana menciptakan ahli kesehatan yang memiliki spiritual yang kuat.

“Untuk mendirikan Fakultas Kedokteran itu tidak mudah. Ada banyak standar yang harus di penuhi. Karena lulusan dari Fakultas ini akan berhubungan langsung dengan manusia,” kata dr. Putu Muda Arsana. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: