>

Warga Bungo Tebas Leher Tetangga Hingga Nyaris Putus

Warga Bungo Tebas Leher Tetangga Hingga Nyaris Putus

DIBEKUK: Penangkapan pelaku oleh pihak kepolisin setelah mengepung rumah anaknya yang dijadikan tempat persembunyian pelaku--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang warga Pal 16, Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo tewas ditangan tetangganya sendiri. Korban bernama Sami, sedangkan pelaku bernama Bolot.

Menurut informasi dari warga setempat, Sami mengalami luka bacok di bagian leher akibat tebasan senjata tajam milik Bolot.

"Kami dak tau jugo penyebab pastinyo. Tapi ado yang bilang karno tesinggung dengan omongan korban," ungkap Fahmi, salah seorang warga.

"Pelaku yang naik pitam langsung mengambil sebilah parang dan menebas leher korban sebanyak tiga kali hingga nyaris putus," sambu sumber lagi.

Informasi yang dihimpun Jambi Ekspres, peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/1) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengepung rumah milik anak pelaku yang menjadi tempaf persembunyiannya dan berhasil menangkap pelaku sekitar pukul 22.00 WIB.

"Pelaku setelah membunuh korban langsung melarikan diri ke rumah anaknya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Sempat juga polisi melepaskan tembakan peringatan," tutup sumber.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah parang dan satu unit kecepek. Sementara korban langsung dilarikan ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Septa Badoyo membenarkan penangkapan pelaku tersebut. Pelaku dibawa ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Iya. Sekarang sedang dalam perjalanan menuju Polres," ujar Septa Badoyo via pesan WhatsApp.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: