Nilwan Yahya Lakukan Pemukulan Bola Pertama

Nilwan Yahya Lakukan Pemukulan Bola Pertama

wabup merangin--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Wabup Merangin Nilwan Yahya melakukan pemukulan bola pertama, tanda dimulainya Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I, di Lapangan Gedung Olahraga Seni (GOS) Desa Sungai Udang Kecamatan Pamenang, Rabu malam (04/1).

Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Desa Sungai Udang ke-16 tersebut, diikuti sebanyak 30 tim dari sejumlah desa.

‘’Selamat bertanding. Bertandinglah dengan penuh semangat, tunjukan semua kemampuan  yang dimiliki dengan tetap menjaga sportivitas untuk mengejar prestasi juara,’’ujar Wabup dibenarkan Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Sukoso.

Diharapkan wabup melalui Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I yang ramai disaksikan penonton dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin itu, akan lahir bibit-bibit pemain volly yang tangguh.

Terpisah, Kades Sungai Udang Ismail menjelaskan, Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I merupakan kegiatan semi open turnamen yang bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja.

‘’Meskipun kita di desa, tapi pengaruh terhadap Narkoba, Miras dan Pekat itu cukup tinggi. Saya tidak ingin genarasi muda desa ini tergelincir ke pengaruh buruk itu. Makanya remaja kita sibukan berolahraga volly melalui turnamen ini,’’ujar Ismail.

Pada kesempatan itu, wabup memberikan dana pembinaan kepada panitia sebesar Rp 5 juta. Total dana pembinaan Rp 5 juta itu, akan dibagi-bagikan kepada tim yang berhasil meraih prestasi, juara satu, dua dan tiga yang besarannya diatur panitia.

Tampak hadir pada turnamen yang berlangsung meriah tersebut, anggota DPRD Merangin daerah pemilihan Pemenang, Sukar, M Taupik dan Darmadi. Para anggota dewan itu datang guna memberikan support kepada para pemain. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: