BREAKING NEWS ! Sejumlah Pejabat Eselon III Pemprov Jambi Dilantik Pagi Ini di Rumdis Gubernur

BREAKING NEWS ! Sejumlah Pejabat Eselon III Pemprov Jambi Dilantik Pagi Ini di Rumdis Gubernur

Sejumlah Pejabat Eselon III Pemprov Jambi Dilantik Pagi Ini di Rumdis Gubernur-Dok Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Perombakan pejabat Pemerintah Provinsi Jambi kembali dilakukan pada Jumat (13/1/2023). Kali ini pejabat administrator atau eselon III (Kabid/Kabag) yang akan dilantik.

Berdasarkan keterangan Pemprov hanya eselon III saja yang akan dilantik pagi ini.

Adapun kepastian jadwal ini, setelah beredarnya undangan pelantikan yang ditandatangani Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman. Dan ditujukan kepada Kepala OPD Pemprov untuk hadir menyaksikan pelantikan anak buahnya.

Dalam surat tersebut dituliskan akan dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat admistrator pada Jumat 13 Januari 2023 pukul 09.00 WIB. Bertempat di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi. 

Para pejabat yang dilantik juga diminta menggunakan Pakaian Sipil Resmi (PSR). 

Dalam surat ini juga tidak diterangkan adanya pelantikan eselon lainnya seperti eselon IV atau Kepala Seksi/Kasubbag.

Namun hingga sejauh ini belum diketahui pasti jumlah pejabat eselon III yang akan dilantik. Sekda Provinsi Jambi Sudirman membenarkan akan adanya pelantikan ini, namun ia belum mengungkapkan jumlah orangnya dan OPD mana saja yang terkena perombakan pejabat. "Benar, Jumlah pejabat eselon III yang akan dilantik bisa dilihat langsung nanti ya," ujarnya kepada Jambi Ekspres (13/1).

Sementara Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKD Provinsi Jambi Pahari, hanya memastikan pelantikan ini hanya akan dilakukan untuk eselon III saja dan tak termasuk eselon lainnya. "Sesuai Undangan (pelantikan hanya) untuk eselon III," jelas Pahari.(aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: