Makan Malam Sepuasnya di Malam Imlek ala Rumah Kito BY WH

Makan Malam Sepuasnya di Malam Imlek ala Rumah Kito BY WH

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tahun 2023 adalah tahun Kelinci, khususnya Kelinci Air. Lambang Kelinci adalah simbol umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran dalam budaya Tionghoa. Tahun 2023 diprediksi menjadi tahun harapan.

Menyambut Imlek 2023, Rumah kito by WH Memberikan penawaran menarik untuk tamu yang menginap dan tamu umum. Dengan konsep “Steamboat dan Grill BBQ” makan sepuasnya, tamu bisa menikmati santap malam semua sajian makanan yang telah disiapkan oleh Rumah kito by WH Bertempat di Omah Kito Resto yang sebelahan langsung dengan kolam renang hotel, menambah kemeriahan malam imlek bersama orang tua, keluarga, kolega, sahabat atau juga bisa rekan kerja. 

“Kita selalu ingin memberikan yang istimewa di hari – hari istimewa,” tegas GM Rumah Kito BY WH, M.Toha.

Selain itu semua tamu bisa Berkaroke ria sambil juga menikmati live akustik dan pastinya bakal ada penampilan barongsai sebagai simbol Dalam budaya Cina, singa melambangkan kekuatan, kebijaksanaan, dan keunggulan.

Semua tamu yang telah mengmbil promo imlek Rp. 128.000/pax, berhak mendapatkan Dorprize dari pohon angpao yang sudah disiapkan. Mulai dari Voucher Breakfast, Gift voucher @50K, Voucher berenang, Kalender, Mug, sampai Voucher Kamar. Serta Pengunjung juga dapat mengabadikan momen kebersamaan keluarga dengan mengunjungi Photo Booth yang didekorasi khusus dengan tema Tahun Baru Imlek Posting di Instagram dan tandai (tag) Instagram resmi @rumahkitobywh Rumah Kito Resort Hotel by WH akan slalu memastikan semua tamu yang menginap atau bersantap akan tetap mendapatkan pelayanan terbaik dari kami Untuk Reservasi Rumah Kito by WH Komp. Puri Mayang, Jl.Serma Ishak Achmad - Kota Jambi. (uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: