Semarak HUT Bank Jambi ke-60, Penarikan Undian Siginjai Skakmat dan Tasyakuran

Semarak HUT Bank Jambi ke-60, Penarikan Undian Siginjai Skakmat dan Tasyakuran

Dirut Bank Jambi mendampingi Gubernur dan Wagub saat pelepasan jalan santai Semarak HUT Bank Jambi ke-60--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ribuan masyarakat Jambi memadati areal perkantoran Bank Jambi, untuk mengikuti Semarak HUT Bank Jambi ke-60.

Kegaiatan diawali dengan jalan santai dan sepeda santai yang mengambil lokasi start didepan gedung Mahligai 9 Bank Jambi, dlanjutkan dengan penanaman pohon bambu di KCU Bank Jambi.


Dirut Bank Jambi bersama Gubernur, Wagub, Sekda dan unsur Forkompimda saat jalan santai--

Dalam kegiatan turut hadir unsur Forkompimda Provinsi Jambi, Forkompimda Kabupaten/Kota, Ketua PKK Provinsi Jambi, anggota DPD RI Elviana, jajaran Komisaris Bank Jambi, jajaran Direksi Bank Jambi, Kepala Divisi, Kepala Cabang, karyawan/karyawati Bank Jambi, perwakilan perbankan, perwakilan asuransi, pelaku UMKM dan masyarakat Jambi.


Peserta fun bike dalam rangka Semarak HUT Bank Jambi ke-60--

Dalam sambutannya Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,MSi yang akrab disapa Bang El mengungkapkan, dalam Semarak HUT Bank Jambi ke-60, juga dilakukan penarikan Undian Siginjai Skakmat dengan hadiah utama 11 mobil Honda Brio, 11 sepeda motor Yamaha NMax, 11 lemari es, 11 smartphone, 11 televisi LED dan ratusan hadiah menarik lainnya, termasuk hadiah berupa 2 unit sepeda motor listrik, bagi masyarakat yang telah bertransaksi di UMKM binaan Bank Jambi, yang ambil bagian dalam Semarak HUT Bank Jambi ke-60.


Dirut Bank Jambi, Wagub, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi dan anggota DPD RI Elviana--

“Pagi ini Allah SWT memberikan berkah dan ridhonya atas suksesnya acara yang telah kita laksanakan, termasuk dalam rangkaian jalan santai kami melakukan penanaman pohon bambu, yang mudah-mudahan menjadi sumber kehidupan baru di Provinsi Jambi,” harap Bang El Sabtu (7/1) lalu.


Penanaman 1000 pohon bambu diareal Danau Sipin--

Dikatakannya, Bank Jambi didirikan pada tahun 1963, dengan kantor pertama berada diwilayah pasar Kota Jambi. Saat ini Bank Jambi memiliki asset Rp 14 triliun dengan modal Rp 2 triliun. Laba ditutup Rp 340 miliar, untuk tahun 2022 lalu Bank Jambi menargetkan laba sebesar Rp 32 miliar dan tercapai Rp 340 miliar, untuk ditahun 2023 pihaknya menargetkan laba sebesar Rp 360 miliar.


Dirut Bank Jambi Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si saat sambutan--

“Jangan tinggi-tinggilah target labanya, karena situasi masih agak berat, inflasi masih tinggi, biaya masih mahal, jadi kita slow down,” urainya.


Sambutan Wagub Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I--

Dalam Undian Skakmat, uang yang berhasil terkumpul dalam satu tahun sebesar Rp 544 miliar, lalu diberikan hadiah mobil, kedepan hadiah akan kembali ditingkatkan. Dalam Semarak HUT Bank Jambi ke-60 juga dilakukan launching Instant Loan yang merupakan pinjaman melalui mobil banking Bank Jambi, dan Sultan 9 Market Place bagi pelaku UMKM yang merupakan hasil karya asli Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: