HUT Provinsi Jambi ke-66, Gubernur Akui Dirinya PHP, Al Haris : Pelan Hasilnya Pasti

HUT Provinsi Jambi ke-66,  Gubernur Akui Dirinya PHP, Al Haris : Pelan Hasilnya Pasti

Gubernur Jambi Al Haris--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Hari jadi Provinsi Jambi ke-66 digelar secara semarak. Ini tampak dari banyaknya tamu undangan pusat yang hadir pada rapat paripurna di DPRD Provinsi Jambi (6/1/2023).

Dengan tema Mantap Membangun Negeri, Gubernur Jambi Al Haris secara percaya diri memaparkan pencapaian Provinsi Jambi pada 2022. Tak lupa juga ia mengungkapkan masalah nyata yang dihadapi Jambi saat ini seperti penguraian angkutan batu bara di jalan umum.

Menariknya, Gubernur juga menyinggung istilah yang sering disandangkan padanya. Yakni PHP atau akronim dari Pemberi Harapan Palsu.

Namun Gubernur mengartikan positif istilah yang acap kali disematkan kepadanya tersebut. "Kalau ada yang bilang pak Gubernur itu PHP, saya bilang artinya itu Pelan Hasilnya Pasti," ujarnya di mimbar DPRD yang disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Diterangkan Haris pihaknya selalu fokus untuk menaikkan perekonomian dan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi. "Alhamdulillah kita hari ini cukup baik, dengan tekad menjadi Provinsi terdepan di Sumatra," jelasnya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: