Tebus Emas 0,5 Gram Cuma Rp24, Cara Dapatnya Mudah Banget! Ini Syarat yang Ditetapkan Livin’ by Mandiri

Tebus Emas 0,5 Gram Cuma Rp24, Cara Dapatnya Mudah Banget! Ini Syarat yang Ditetapkan Livin’ by Mandiri

Promo Livin’ by Mandiri --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kabar gembira untuk anda nasabah Bank Mandiri khususnya yang berdomisili di Jambi, Sumatera Barat, Bandar Lampung, Bengkulu, dan Bangka Belitung. 

 

Livin’ by Mandiri sedang ada program bernama Livin’ Lucky Number. Program ini memberi kesempatan untuk nasabah Mandiri agar bisa memiliki logam mulia dengan cara tidak sulit dengan harga super menarik, hanya Rp24 saja!

 

Livin’ by Mandiri merupakan layanan perbankan online terbaru dari Bank Mandiri yang dapat diakses melalui aplikasi.

 

Bagaimana caranya? pertama aktifkan terlebih dulu Livin’ Lucky Number anda dengan mengunjungi kantor cabang Bank Mandiri. Jika telah aktif Livin’ Lucky Number, semua transaksi itu akan memberikan anda poin. 

 

Kedua,  banyak-banyaklah melakukan transaksi finansial seperti transfer antar bank, bayar, top up, dan bayar qris di Livin’ by Mandiri sekarang.  

 

Bagi anda yang sering bertransaksi menggunakan Livin’ tentu ini akan sayang dilewatkan. Karena sebenarnya semua transaksi Anda itu adalah kesempatan bagi anda untuk bisa mengumpulkan poin guna mendapatkan logam mulia 0,5 gram seharga Rp 24.

 

Semakin banyak transaksi akan semakin banyak poin yang terkumpul dan semakin besar kesempatan mendapatkan logam mulia.

 

Lantas bagaimana mekanisme agar bisa memiliki logam mulia seharga Rp 24 ini? Dikutip dari situs resmi www.bankmandiri.co.id Nasabah akan menerima whatsapp blast yang berisi ajakan untuk mengikuti program sekaligus pemberian “Livin’ Lucky Number’’ yang akan menjadi ID dari masing-masing peserta (pengiriman whatsapp dilakukan setiap minggu di hari senin)

 

Untuk mengaktifkan Livin’ Lucky Number, nasabah harus datang ke cabang untuk Aktivasi Livin’ by Mandiri dan transaksi financial melalui Livin’ by Mandiri 

 

Pada setiap bulan akan dipilih 21 pemenang dari setiap Area dan berhak mendapatkan masing-masing 0,5 Gram Logam Mulia seharga Rp24,-

 

Pada akhir periode program akan dipilih 3 orang dengan jumlah poin tertinggi dan berhak mendapatkan masing-masing 3 Gram Logam Mulia  seharga Rp24,-

 

Pengundian akan dilakukan maksimal setiap tanggal 10 bulan berikutnya. Setiap transaksi finansial yang dilakukan peserta akan dikonversikan menjadi poin (1 Poin per Transaksi)

 

Transaksi yang dapat dikonversi menjadi poin adalah jenis transaksi finansial sebagai berikut : Transfer antar Bank, Bayar, Top Up (selain Link Aja dan E-money), QR Bayar.

 

Perlu dicatat juga bahwa Promo ini tidak dapat diuangkan. Pihak Bank Mandiri sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan promo.

 

Pihak Bank Mandiri dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap penyalahgunaan, kecurangan dan/atau transaksi mencurigakan lainnya. Program ini tidak dapat digabung dengan promo merchant lainnya. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: