Promo NKRI Garuda Indonesia dan SOTF

Promo NKRI Garuda Indonesia dan SOTF

General Manager Branch Office PT. Garuda Indonesia Branch Jambi Dwicahyo Harry--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bagi mitra korporasi Garuda Indonesia dari Jajaran Pemerintah. Bisa menikmati penawaran spesial Garuda Indonesia saat melakukan perjalanan dinas. General Manager Branch Office PT.Garuda Indonesia Branch Jambi, Dwicahyo Harry mengungkapkan, promo yang diberikan Garuda Indonesia adalah promo NKRI.

"Harga yang disesuaikan dengan pagu perjalanan dinas sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI No. 83/PMK.02/2022," kata General Manager Branch Office PT.Garuda Indonesia Branch Jambi, Dwicahyo Harry kemarin (4/1).

Pihaknya pun tetap berkomitmen memberikan layanan Clean, Healthy dan Safe. Promo ini berlaku untuk rute domestik pegawai Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi Pemerintah dalam perjalanan dinas.

"Periode Pembelian 01 Januari 2023 - 31 Desember 2023, dengan Periode Penerbangan  01 Januari 2023 - 31 Desember 2023. Dengan Kode Promo : NKRI23," terangnya.

Syarat untuk mendapatkan promo ini pun terbilang mudah, hanya dengan menunjukkan KTP,  Kartu Identitas Pegawai/ ID Card, serta Surat Tugas setiap melakukan pembelian tiket NKRI, maka pihaknya pun siap memberikan promo NKRI. 

Selain itu pada awal tahun ini Garuda Indonesia akan memberikan penawaran menarik lainnya, salah satunya pada bulan Januari 2023 ini akan diadakan SOTF (Sales Office Travel Fair) diseluruh Kantor Penjualan Garuda Indonesia termasuk di Jambi. 

"Nikmati kesempatan ini, dengan layanan dan kemudahan yang kami berikan, because you matter," tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: