Alamakk, Usai Ijab Kabul, Seorang Pengantin Wanita Kabur

Alamakk, Usai Ijab Kabul, Seorang Pengantin Wanita Kabur

ilustrasi--

BENGKULU, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Alamakkk.. seorang pengantin wanita membuat heboh di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Pengantin wanita yang sehari baru melangsungkan ijab kabul itu kabur. 

Pengantin berinisial IK (27) yang baru melangsungkan pernikahan pada 29 Desember 2022 lalu ini kabur dari kediaman pengantin pria di Desa Simpang Kota Beringin, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu seusai menjalani resepsi pernikahan.

Pengantin wanita kabur menggunakan Hilux putih yang diduga milik mantan Kepala Desa Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kejadian itu membuat warganet heboh. Warganet langsung mencari akun facebook (FB) sang pengantin berinisial IK itu.

Dari foto-foto yang diunggah diakun FB milik IK diketahui seorang lulusan Diploma Tiga (DIII) jurusan ilmu kesehatan.

Hal ini terlihat lantaran IK memajang fotonya yang menggunakan baju paramedis yang identik dengan warna serba putih.

Tak hanya itu, dalam akun yang diduga kuat milik IK tersebut, juga ada fotonya saat menggunakan pakaian wisuda dengan selempang yang bertuliskan namanya berikut gelar A.Md.

Meski tak begitu terlihat gelar setelah A.Md lantaran tertutup buket bunga, namun bisa dipastikan IK menjalani sekolah yang berkaitan dengan ilmu kesehatan.

Jika sebelumnya warganet masih bisa melihat foto profil yang terpasang di akun Facebooknya. Namun, sekitar tiga jam lalu, pengguna Facebook sudah tidak dapat melihat foto profilnya lantaran dibatasi, atau mungkin juga dihapus.

Sementara, sekitar tiga jam lalu, IK juga mengganti foto sampul (cover) akun Facebooknya.

Jika sebelumnya Ia memajang foto sampul bersama keluarga, yang ada foto orang tua berikut anggota keluarga yang lain, kini IK menggantinya dengan memajang foto sampul bertuliskan kata-kata.

"Sayangilah diri-sendiri, karena ada saat-saat tertentu tidak ada yang bisa menolong kita sendiri. Ada saat dimana tak ada yang bisa mengerti kita, selain diri kita sendiri"

Begitulah tulisan yang dipajang IK sebagai foto sampul akun Facebooknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: