Ragam Aksesoris dan Apparel Resmi New Honda Vario 125, Bikin Tampilan Makin Keren

Ragam Aksesoris dan Apparel Resmi New Honda Vario 125, Bikin Tampilan Makin Keren

Ragam Aksesoris dan Apparel Resmi New Honda Vario 125, Bikin Tampilan Makin Keren --

JAMBI, JMABIEKSPRES.CO.ID- Hadir dengan wajah baru yang semakin mengedepankan gaya sporty, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi baru-baru ini meluncurkan Skutik Popular New Honda Vario 125.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan Tak hanya design dan kecanggihannya yang baru, skutik popular New Honda Vario 125 juga hadir Honda Genuine Accessories (HGA) yang mumpuni.

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan tujuh pilihan aksesoris resmi, diantaranya yaitu Garnish Cover Muffler, Garnish Radiator, Visor, Garnish Headlight, Seat Cover, Rubber Step Floor, dan Smart Key Remote Cover dengan tiga varian warna.

“Sementara untuk Apparel New Honda Vario 125 hadir dengan perlengkapan riding seperti Helm yang dibanderol dengan harga Rp 365 Ribu, tersedia juga jaket dengan harga Rp 385 ribu serta sarung tangan yang dibanderol dengan harga Rp 130 ribu” ujar Octa Prasetyo, Kepala Cabang Dealer TDM Bungo.

Berikut macam-macam aksesoris resmi New Honda Vario 125 :

1. Visor 

Visor mampu melindungi area panel motor dan memberikan kesan tangguh. Wujudnya lebih agresif dibanding model standar dan dibanderol dengan harga Rp 122 Ribu.

 

2. Garnish Cover Muffler 

Pemasangan perangkat ini dapat menambah estetika penampilan sepeda motor. Bagian belakang jadi tampak mewah. Cover pelindung knalpot ini harus dilakukan dengan benar supaya fungsinya pun bisa maksimal. Harga untuk aksesoris ini berkisar Rp 123 Ribu.

 

3. Garnish Radiator

Cover radiator ini mampu memberikan proteksi dari kotoran maupun kerikil, hadir dengan tampilan menawan. Harga yang di tawarkan yakni Rp 150 Ribu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: