Berikut 4 Lowongan Kerja di Jambi Desember 2022, Semua Nunggu Kamu Kirim Lamaran Sekarang

Berikut 4 Lowongan Kerja di Jambi Desember 2022, Semua Nunggu Kamu Kirim Lamaran Sekarang

Lowongan kerja--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bagi anda yang sedang mencari kerja di wilayah Provinsi Jambi, berikut ada 4 lowongan kerja di Jambi yang bisa kamu coba masukkan lamaran. 

 

Berikut 4 perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan : 

 

1.Amanda Brownies Kukus Jambi Cari Pramuniaga

Saat ini Amanda membuka lowongan kerja di Jambi untuk posisi pramuniaga. 

 

Syarat yang diberikan untuk posisi ini adalah pria, minimal tamat SMA usia maksimal 23 tahun dan belum menikah. 

 

 

Untuk Promo Desember 2022 Silakan Klik https://bit.ly/PromoAccDes22

 

Bagi anda yang berminat masukkan lamaran ke sini, syarat wajibnya adalah bisa mengendarai kendaraan roda 4, bisa bekerjasama dengan tim dan memiliki penampilan menarik. 

 

Brand brownies asal Bandung ini juga memberi syarat bagi pelamar berpengalaman dalam bidang pelayanan, marketing, dan penjualan. 

 

Dalam info tertulisnya, Amanda Brownies Kukus Jambi menulis bahwa pelamar harus siap ditempatkan di mana saja. 

 

Bagi yang berminat bisa mengirimkan lamaran ke kantor pusat Amanda Brownies Kukus Jambi Jl Kolonen Abundjani No 3 Tugu Juang Sipin (sebelah RM Pagi Sore Sipin)

 

Syaratnya sangat mudah, kirim/antar lamaran dengan isi surat lamaran, pas foto berwarna, fotocoyp KTP, KK dan SIM jika ada, surat pengalaman kerja jika ada serta transkrip nilai. 

 

Bagi yang berminat, kamu bisa mengirim lamaran paling lambat 31 Desember 2022. Ayok Gass.

 

2.One Education Cari Admin

One Education Jambi berada di Jerambah Bolong. Saat ini One Education sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Admin. 

 

Adapun syarat yang diberikan adalah perempuan usia maksimal 30 tahun, bisa membawa kendaraan, bisa mengoperasikan komputer, mulai dari microsoft word, exel dan internet.

 

One Education Jambi juga mencari sosok yang gigih, teliti dan rajin. Bagi yang berminat tak perlu bersusah payah mengantar ke alamat surat lamaran, cukup email ke : [email protected]. Lamaran diterima paling lambat 3 Januari 2023. 

 

3. PT Kian Huat Jawa Cari SPG untuk Produk Oli Ternama

PT Kian Huat Jaya saat ini sedang membuka  lowongan kerja di Jambi. Perusahaan ini membutuhkan sosok SPG untuk menjual produk oli ternama di Jambi. 

 

Tak hanya memberikan gaji pokok, PT Kian Huat Jawa juga akan memberikan fasilitas BPJS tenaga kerja dan BPJS kesehatan untuk SPG yang diterima nanti. 

 

Syaratnya adalah perempuan usia maksimal 30 tahun, tinggi badan minimal 165 cm, berpengalaman dalam dunia SP minimal 1 tahun. Boleh untuk perempuan berjilbab dan boleh juga untuk yang tidak berjilbab.

 

Jika diterima pekerjaan akan banyak di bengkel. Calon SPG oli ini juga harus bisa membawa dan memiliki kendaraan  sendiri. Kemudian syarat khusus pelamar adalah melampirkan bukti selesai vaksin. 

 

Bagi yang memenuhi syarat dan berminat bisa mengirimkan lamaran ke [email protected]

 

4. PT Wismilak Inti Makmur Tbk Cari Salesman

Sebuah perusahaan nasional PT Wismilak Inti Makmur Tbk saat ini sedang membuka lowongan untuk Promotor, Task Force dan Wholesale Salesman

 

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Kemenkumham Jambi 2022, Butuh Lulusan SMA Sederajat, Ini Posisi yang Ditawarkan

 

Adapun Job Descriptionnya adalah bisa Melakukan pemasangan alat promosi (POSM) seperti Banner, Stiker dan alat promosi lainnya, bisa melakukan Direct Selling ke Konsumen langsung/Event tertentu.

 

Kemudian calon pegawainya juga bisa melakukan Topping Up penjualan, melakukan kegiatan penjualan dan distribusi produk Wismilak

 

Adapun syarat pelamar adalah  Memiliki SIM C/A (diutamakan SIM A untuk Wholesale Salesman),  min. SMA sederajat semua jurusan, Fresh Graduate atau berpengalaman min. 1 tahun sebagai merchandiser/salesman (diutamakan di perusahaan FMCG),  Mampu bekerja sama dengan team dan bekerja lapangan, Sehat jasmani dan rohani

 

Pelamar yang diutamakan adalah mereka yang berdomisili di Jambi tepatnya di Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur

 

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat bisa mengirimkan CV ke email: [email protected] dengan subject : Posisi_Domisili_Nomor WA/telpon. Yok Gass. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: