Mitsubishi Ajak Anak Indonesia Berani Berpetualang

Mitsubishi Ajak Anak Indonesia Berani Berpetualang

--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan Kids Life’s Adventure Park (KLAP) pada 17 Desember di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan untuk mempertegas komitmennya memberikan kontribusi dalam tanggung jawab sosial perusahaan bagi masyarakat, khususnya anak-anak di Indonesia. Event ini sekaligus sebagai peringatan 52 tahun hadirnya Mitsubishi Motors di Indonesia.

 

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, event ini bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah tumbuh bersama dan memberikan dukungannya selama lebih dari 50 tahun bersama Mitsubishi Motors di Indonesia. Kegiatan ini mengajak anak-anak dari berbagai usia dan institusi pendidikan, serta dari panti asuhan di area Jabodetabek.

 

KLAP tahun ini, fokus tema yang diusung adalah edukasi literasi digital yang dibungkus beragam kegiatan menyenangkan dan menarik bagi anak-anak. Tema tiap tahun akan berbeda, menyoroti masalah sosial yang terjadi di masyarakat, khususnya anak-anak dan Pendidikan. Event ini dibuat dengan mengkombinasikan landasan utama 3 pilar CSR MMKSI dengan fokus utama memberikan edukasi literasi digital.

 

"Perkembangan dunia digital cukup pesat, memiliki dampak positif dan negatif yang dapat mempengaruhi para penggunanya, terutama anak-anak. Melalui event ini kami ingin memberikan edukasi dan ilmu berguna untuk pengembangan kemampuan anak dalam menggunakan serta memanfaatkan dunia digital secara bijak dan maksimal, sehingga bermanfaat bagi keberlangsungan dan peningkatan kualitas hidup mereka di masa depan," ujar Naoya

 

Persembahan ini, lanjutnya, juga tak lepas dari komitmen MMKSI berkontribusi dalam life’s adventure masyarakat Indonesia dari berbagai aspek kehidupan. "Dan event ini menjadi salah satu langkah nyata kami dalam mewujudkannya," ungkapnya. 

 

Melalui KLAP ini, MMKSI juga ingin memberikan pengalaman baru bagi anak-anak dengan menghadirkan berbagai permainan edukasi dan memberikan pengalaman menyenangkan, sebagai bagian petualangan hidup atau Life’s Adventure, sesuai dengan branding yang diusung oleh MMKSI. Pihaknya, juga memberikan donasi berupa set komputer untuk memfasilitasi proses belajar anak-anak di Yayasan.

 

Dealer serta karyawan MMKSI juga turut berkontribusi dengan memberikan donasi serta menjadi volunteer / one-day parent di mana keterlibatan tersebut diharapkan memberi pengalaman emosional bagi peserta. Salah satu fasilitas yang bisa dinikmati anak-anak adalah Triton Educar yang memberikan banyak manfaat dalam acara CSR ini, baik saat event maupun pada acara-acara CSR lanjutannya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: