MMKSI Sematkan Fitur Baru pada Model New Xpander di Akhir Tahun

MMKSI Sematkan Fitur Baru pada Model New Xpander di Akhir Tahun

MMKSI Sematkan Fitur Baru pada Model New Xpander di Akhir Tahun--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mitsubishi New Xpander memiliki banyak keunggulan yang membuatnya istimewa dibanding Low MPV lainnya. Pada akhir tahun ini, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melakukan penyempurnaan fitur pada model New Xpander tahun model 2023 dengan menyematkan fitur wireless charging dan air-filtration pada item air conditioning (AC).

"Benar, kami menyematkan beberapa peningkatan kepada modelMitsubishi Xpander tahun model 2023, dengan peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT)," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI, beberapa waktu lalu.

Ia melanjutkan, peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang berfungsi mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan. Partikel ukuran 20 - 50µm seperti serbuk sari, diserap dan dihilangkan dengan media filter non-anyaman.

Lanjutnya, sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi. "Selain itu, pada varian Ultimate AT juga mendapatkan fitur wireless charging untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara," terangnya.

Manfaat dan kenyamanan fitur baru pada varian New Xpander tahun model 2023, dapat diperoleh konsumen mulai dari unit dengan tahun perakitan 2022. Harga on the road (DKI Jakarta) yang hanya disesuaikan Rp2 juta untuk varian Ultimate CVT, dan Rp1 juta untuk varian Sport, Exceed dan GLS untuk pilihan transmisi CVT dan manual.

Menambah kenyamanan pengendaranya, New Xpander telah dilengkapi pula cruise control, kunci keyless dengan start stop button, tilt & telescopic steering serta power outlet yang tersedia dari baris depan hingga belakang. Tak ketinggalan, tombol pengaturan pada setir kemudi, headlight auto off saat mesin mati dan auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik.

"Dengan adanya fitur tersebut, pemilik Xpander terbaru tidak perlu khawatir saat lupa mengunci mobilnya. Ditambah, terdapat rem parkir yang sudah menggunakan Electric Parking Brake (EPB)," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: