Sekda Merangin Buka Uji Kompetensi Manajerial

Sekda Merangin Buka Uji Kompetensi Manajerial

Sekda Merangin Buka Uji Kompetensi Manajerial--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bupati Merangin melalui Sekda Fajarman, membuka assessment test/uji kompetensi manajerial Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Merangin 2022, Sabtu (24/12).

Dikatakan Sekda pada acara yang berlangsung di Aula Bappeda Merangin itu, ada sebanyak 21 orang yang mengikuti tes kompetensi manajerial Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama, untuk menduduki lima jabatan eselon dua.

‘’Kelima jabatan yang sekarang pejabatnya masih kosong itu, Inspektur Merangin, Kepala Dinas Perhubungan Merangin, Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Pengembangan perekonomian dan Pembangunan,’’terang Sekda.

Selain itu lanjut sekda, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah Kabupaten Merangin dan Assisten Koordinator Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Terpisah, Kepala BKPSDMD Merangin Ferdi Anshori mengatakan, pengukuran Kompetensi Manajerial (Assessment/simulation) digelar selama dua hari, 24 - 25 Desember 2022.

Sebenarnya jelas Ferdi, ada 22 orang yang mengikuti Assessment/simulation, karena ada satu orang atas nama Defi Martika tidak hadir dengan alas an anaknya dalam keadaan sakit.

 Defi Martika, .S.Sos, M.Si yang saat ini menjabat sebagai Pembantu Wilayah II Inspektorat Kabupaten Merangin, diketahui melamar pada jabatan Inspektur Kabupaten Merangin pada Assessment/simulation tersebut.

‘’Kita harapkan para peserta bisa mengikuti semua tahapan dengan baik, tertib dan lancar, sesuai dengan apa yang sudah ditentukan Panitia Seleksi sampai tahap akhir,’’pinta Ferdi Anshori.

Sedangkan tes selanjutnya terang Kepala BKPSDMD Merangin penulisan makalah, pada 28 - 29 Desember 2022 wawancara dan pada 30 Desember 2022 sudah diumumkan hasilnya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: