Empat Kapolres di Polda Jambi Diganti

Empat Kapolres di Polda Jambi Diganti

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolri kembali mengeluarkan Surat Telegram terkait mutasi beberapa pejabat polri, termasuk sejumlah Kapolres jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, dengan nomor ST 2777/XII/KEP/2022 tanggal 23 Desember 2022.

Dalam hal ini, terdapat 4 Kapolres jajaran Polda Jambi yang ikut dimutasi.

Di antaranya yakni AKBP Andi Ichsan sebagai Kapolres Tanjung Jabung Timur dimutasi menjadi Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Jambi, yang jabatannya digantikan oleh AKBP Heri.

Kemudian, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono dipindah tugaskan ke Polda Metro Jaya, yang posisinya digantikan oleh AKBP Imam Rachman.

Lebih lanjut, AKBP Yuyan Priatmaja sebagai Kapolres Muaro Jambi dimutasi sebagai Wadir Binmas Polda Jambi. Jabatan Kapolres Muaro Jambi akan diisi oleh AKBP Muharman Artha, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu, jabatan Kapolres Tanjung Jabung Barat akan diisi oleh AKBP Padli, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pidie, Aceh.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono membenarkan adanya mutasi beberapa Kapolres jajaran Polda Jambi ini.

"Ya, Surat Telegram sudah diterima. Dan selanjutnya akan segera dilakukan upacara serah terima jabatan," ungkapnya, Sabtu (24/12). (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: