Waspada, Seorang Perempuan di Jelutung Menjadi Korban Begal Payudara

Waspada, Seorang Perempuan di Jelutung Menjadi Korban Begal Payudara

ilustrasi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang perempuan berinisial D (24) menjadi korban begal payudara oleh seorang orang tak dikenal (OTK) di Jalan Nusantara, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Kejadian ini terjadi pada Rabu (21/12) tadi malam sekira pukul 22.00 WIB, saat korban D (24) pulang kerja melewati jalan tersebut, tiba-tiba korban dihampiri oleh pria yang saat itu sedang nongkrong di depan toko jahit pakaian.

"Pas aku lewat kan ada polisi tidur depan toko jahit itu, karena ada polisi tidur jadi saya pelan, setelah itu dio (pelaku, red) nyamperin aku kayak mau ngasih barang, tapi tiba-tiba dia langsung menyentuh payudara aku," ungkapnya.

Spontan korban kaget sambil teriak memarahi pelaku sambil mengatakan, "Astaghfirullah, awas kau yo!" dan langsung pulang ke kostnya yang tak jauh dari tempat kejadian.

"Dio (pelaku, red) bukannya merasa bersalah, malah ketawa, teman-temannya yang lain juga ikut ketawa," kata korban.

Saat tiba di kost, korban langsung memberitahu kejadian itu kepada teman satu kostnya dan juga memberitahu warga sekitar serta ibu yang dipercayai untuk menjaga kost tersebut.

Lantas, korban bersama warga dan lainnya langsung menuju ke rumah Ketua RT 29, Lebak Bandung, untuk melaporkan kejadian ini dikarenakan korban merupakan warga RT 29.

Dihadapan Ketua RT 29, korban menceritakan kronologis kejadian dan mengungkapkan bahwa sebelumnya korban juga sudah sering diikuti oleh pelaku OTK tersebut.

"Sudah sering dia (pelaku, red) cegat saya di jalan situ, dia minta nomor wa gak saya kasih. Jadi dia sering ikutin saya sampai ke depan kost, bahkan sampai ke lampu merah Simpang Kawat kalau aku mau pergi, juga diikuti sama dia," jelasnya.

Untuk saat ini, Ketua RT 29 sudah mengantongi identitas terduga pelaku pelecehan seksual tersebut dan akan melaporkan kejadian ini ke Bhabinkamtibmas setempat untuk diselidiki lebih lanjut. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: