Apes, Tidur Diluar Pondok, Acai Tewas Diterkam Harimau

 Apes, Tidur Diluar Pondok, Acai Tewas Diterkam Harimau

Harimau Sumatera--

Pihaknya juga telah memulangkan jenazah korban ke kampung halamannya di Kampung Balak, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada sore hari, pukul 16.00 WIB.

BBKSDA Riau turut mengucapkan bela sungkawa atas kejadian ini.

Di sisi lain, petugas mengimbau agar masyarakat tidak lagi melakukan aktivitas ilegal di kawasan hutan.

Kejadian seperti di Provinsi Riau tersebut mirip kejadian di Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

Saat itu juga seorang Warga Kelurahan Tanjung Raden, Kecamatan Danau Teluk, Jambi Kota Sebrang bernama Bima Mubarok tewas akibat diterkam Harimau di area PDIW Desa Puding, Kabupaten Muaro Jambi, pada Rabu (20/4).

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kepala BKSDA Jambi, Rahmad Saleh saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian peristiwa tersebut.

"Iya benar, saat ini tim sedang bersiap untuk meluncurkan ke lokasi kejadian, dan tim sedang mempersiapkan kamera pengintai. Kejadiannya itukan baru tadi malam," katanya, saat dikonfirmasi via telepon.

"Saya belum bisa beri keterangan karena belum dicek sama anggota. Untuk Info lebih lanjut nanti akan dikonfirmasi," sampainya.

Informasi yang diterima dari sumber terpercaya jambiekspres, almarhum tersebut merupakan pekerja dikontraktor PT. POC sebagai Olimen. Saat ini jenazah korban sedang berada di Rumah Sakit DKT Jambi. (*)

Artikel ini sudah terbit di disway.id dengan judul Nahas, Detik-detik Seorang Pria Penebang Kayu Ilegal Tewas Diterkam Harimau Sumatera Saat Tidur di Hutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: