Tingkatkan Layanan, Polkesjam Lengkapi CBT Center

Tingkatkan Layanan, Polkesjam Lengkapi CBT Center

Tingkatkan Layanan, Polkesjam Lengkapi CBT Center--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Poltekkes Kemenkes Jambi (Polkesjam) terus mengembangkan diri dari berbagai aspek, tidak terkecuali sarana dan prasarana. Untuk itu layanan Unit Computer Based Test (CBT) Center yang telah ada sejak tahun 2019 lalu terus dikembangkan dan dilengkapi. 

Selain dipergunakan untuk civitas akademika, CBT Center yang beralamat di DR.Tazar no.5 Buluran kenali tepatnya kampus Jurusan Keperawatan dan Promkes juga bisa dimanfaatkan masyarakat umum dalam mengukur kemampuan seseorang. 

"Pastinya kita terus mengembangkan diri dan melengkapi sarana prasarana sehingga tercapai peningkatan kualitas," jelas Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, Rusmimpong, S.Pd., M.Kes.

CBT Center Polkesjam menyediakan 100 komputer beserta cadangannya, dengan ruangan yang representatif, nyaman, terstandar baik. Bahkan beberapa waktu lalu dipakai dalam melaksanakan asesment PPPK lingkungan Pemda Provinsi Jambi bagi tenaga kesehatan. 

"Harapannya CBT centre bisa dimanfaatkan oleh semua kalangan, baik perusahaan, pemerintah dan perguruan tinggi dalam meningkatkan kualitas SDM serta rekruitmen pegawai. Ini juga pastinya bisa menjadi nilai tambah bagi pendapatan BLU Polkesjam," tegas Direktur Polkesjam dua periode ini. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: