Humas UNJA Raih Bronze Winner Pada Anugerah Humas Diktiristek 2022

Humas UNJA Raih Bronze Winner Pada Anugerah Humas Diktiristek 2022

Humas UNJA Raih Bronze Winner Pada Anugerah Humas Diktiristek 2022--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Hubungan Masyarakat (HUMAS) Universitas Jambi (UNJA) berhasil meraih juara 3 Anugerah HUMAS Diktiristek dengan capaian Bronze Winner kategori PTN-BLU Siaran Pers, pengumuman pemenang diumumkan pada Kamis (15/12/22) di The Sulthan Hotel & Residence Jakarta.

Koordinator Pusat HUMAS dan Promosi UNJA, Mochammad Farisi, S.H., LL.M. mengucapkan rasa syukurnya atas capaian yang telah didapat. “Alhamdulillah Humas mendapatkan penghargaan tertinggi dari Diktiristek, ini adalah capai yang luar biasa, karena bisa bersaing dengan berbagai kampus besar lain se-Indonesia, Kami punya visi responsif mengelola reputasi Universitas ini adalah jargon yang sangat positif yang berarti bergerak cepat dan aktif mempublikasi berbagai capaian sesuai visi UNJA SMART,” ujarnya.

Farisi juga mengucapakan terima kasih kepada Rektor, Wakil Rektor, Ketua LPTIK dan Tim HUMAS atas penghargaan ini. “Terima kasih untuk Rektor, para Warek, Ketua LPTIK, dan rekan-rekan tim Humas yang sudah sangat luar biasa bekerja SMART. Tahun 2023 kita tingkatkan sinergi kolaborasi untuk meraih penghargaan lainnya dan terima kasih juga untuk sivitas akademika UNJA serta media partner UNJA,” tuturnya.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi, Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Ashyar, M.Si. mengucapkan selamat atas capaian yang telah didapat oleh Humas UNJA. “Selamat untuk HUMAS UNJA, dan saya berharap HUMAS lebih maju berkembang sehingga dapat memberikan informasi tentang aktifitas kampus sehingga masyarakat tahu tentang perkembangan kampus UNJA yang kita cintai ini,” kata Prof. Rayandra.

Selain itu ia berharap ke depannya HUMAS UNJA dapat menjadi lebih bagus lagi sehingga banyak capaian-capaian yang diperoleh dapat terpublikasi dengan baik. (*/kar)

Kunjungi: www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: