Seorang Pria di Merangin Menjadi Korban Penembakan Misterius, Polisi: Pelaku Masih Kita Buru

Seorang Pria di Merangin Menjadi Korban Penembakan Misterius, Polisi: Pelaku Masih Kita Buru

Seorang Pria di Merangin Menjadi Korban Penembakan Misterius, Polisi: Pelaku Masih Kita Buru--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang pria bernama Ardianto (34) warga Desa Muara Kibul, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin menjadi korban penembakan oleh orang yang tidak dikenal.

 

Kejadian penembakan terjadi di Desa Sungai Pinang, Dusun Sengayou, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin, pada Minggu 11 Desember 2022 kemarin sekira pukul 22.30 WIB malam.

 

Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Lumbrian Hayudi Putra mengatakan, kejadian bermula saat korban diminta oleh seseorang bernama Murdani untuk membawa 1 unit excavator dari Desa Sungai Pinang ke Desa Muara Kibul.

 

"Korban berangkat melewati Jalan poros yang menghubungkan antara dua desa tersebut. Kemudian dua orang rekannya bernama Sudirman dan Hadi berangkat dari Desa Muara Kibul menuju ke arah Desa Sungai Pinang dengan tujuan untuk menemani korban membawa excavator," tuturnya, Selasa (13/12).

 

Saat di tengah jalan, Hadi dan Sudirman melihat bahwa ekskavator yang dibawa oleh korban berhenti di tengah jalan. Setelah didekati ternyata korban sudah dalam keadaan bersimbah darah.

 

"Dalam keadaan bersimbah darah, korban mengaku jika mendengar suara tembakan sebelumnya sebanyak 3 kali oleh orang yang tidak dikenal dari arah samping kanan pintu excavator," ungkap Lumbrian.

 

Hadi dan Sudirman kemudian langsung membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama yang kemudian langsung dioper ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abunjani Bangko.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: