Nasta Trilaksmi, dari Gerindra Hijrah ke PPP

Nasta Trilaksmi, dari Gerindra Hijrah ke PPP

Nasta Trilaksmi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mantan politisi Gerindra, dr. Nasta Trilaksmi resmi bergabung dengan PPP terhitung sejak Jumat (8/12/2022). Kepastian ini disampaikan langsung oleh wanita yang akrab disapa Nana ini saat dihubungi Jambi Ekspres.

Nana menyebutkan, dirinya bergabung dengan PPP untuk mencoba hal baru yang belum diraihnya dari partai sebelumnya. "Jujur saya memilih PPP  setelah bersilaturahmi dengan beberapa partai lainnya. Dan juga telah beristikharah, sehingga saya memutuskan, bismillah memilih PPP," sebutnya.

Nana mengatakan, saat awal bergabung dengan Gerindra dirinya tidak memiliki pengalaman sama sekali. Tentunya banyak pengalaman yang telah diperoleh selama berkecimpung dengan Gerindra.

"Pada 2019 saya memilih Dapil 2, dengan minim pengalaman. Saya meraih suara ke-3 d Gerindra, walau tidak duduk, harapan saya tentunya kali ini saya bisa duduk sebagai anggota dewan," ungkapnya.

Wanita yang juga merupakan Ketua IIDI pada dasarnya telah melakukan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. Sehingga bisa dikatakan  bahwa sosoknya muncul di Jambi tidak hanya saat ini saja. Namun dengan bergabung bersama PPP, Nana telah menentukan langkah politik untuk tahun 2024 yaitu berjuang bersama PPP Jambi yang dipimpin M. Fadil Arief (Bupati Batanghari).

 

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, Adril Efani mengaku bergabungnya Nasta menjadi spirit bagi pihaknya. Apalagi Nesta akan ikut dalam kompetisi pada Pemilu 2024. "Hadirnya Nasta menjadi tambahan kekuatan bagi partai. Kita berharap Nasta bisa bekerja maksimal pada Pemilu nanti," katanya. 

 

Adril menyebutkan, Nasta sendiri akan maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jambi dari Dapil Batanghari-Muaro Jambi. Untuk Dapil ini, PPP menargetkan 3 kursi. "Kita pasang target 3 kursi. Peluang kita besar di sini," pungkasnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: