Carnival Night ala BW Luxury Jambi

Carnival Night ala BW Luxury Jambi

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Ingin menghabiskan malam pergantian tahun baru bersama keluarga, kerabat dan orang terkasih dengan hal yang spesial, BW Luxury Jambi dapat menjadi pilihan terbaik.

Dengan tema, ‘New Year’s Eve Carnival Night 2023’, menyediakan berbagai acara dan hiburan menarik yang adapt dinikmati semua kalangan umur, dari anak – anak hingga dewasa.

Rangkaian acara Carnival Night dibuka dengan Bazar UMKM mulai dari Rabu (28/12), sebagai upaya mendukung pengrajin industri kreatif di Kota Jambi. Sebagai puncak acara akan dimeriahkan oleh Magician, Live Band, Modern Dance, Badut, Kids & Games Arena, Photo Booth, Peragaan Busana Batik Jambi dan berbagai hiburan lainnya. Yang tak kalah ditunggu, para tamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Beat dan puluhan hadiah menarik lainnya. 

Acara malam tahun baru belum lengkap tanpa makan malam bersama, BW Luxury menghidangkan menu-menu istimewa yang dapat dinikmati sepuasnya, mulai dari Canape, Burito, Beef Galantine, Rosemary Lamb Shank Carnival with Red Wine Sauce, BBQ Grill, Paelas Seafood dan beragam menu lainnya. 

Semua kemewahan ini dapat diperoleh dengan harga Rp.360.000 nett per orang, dan dapatkan harga khusus Rp.298.000 untuk reservasi sebelum 28 Desember 2022. Selain itu, dapatkan juga paket menginap dengan harga khusus di Rp.1.800.000 nett per malam sudah termasuk makan pagi dan “New Year’s Eve Carnival Night 2023 Dinner” untuk dua orang serta kesempatan memenangkan Grand Prize. 

Untuk para tamu yang ingin melakukan reservasi, BW Luxury Jambi dapat dihubungi melalui WhatsApp di +62 811 7422 271 atau di website https://bwluxuryjambi.com untuk informasi yang lebih lengkap. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: