Gesits, Motor Listrik Hemat Dengan Mesin Gahar

Gesits, Motor Listrik Hemat Dengan Mesin Gahar

Jackson Yap, Branch Manager Main Dealer Sepeda Motor Listrik Gesits Jambi.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Motor listrik dalam negeri Gesits resmi hadir di Kota Jambi, Senin (5/11) berlokasi di Jalan Hayam Wuruk no.184/186 Kota Jambi, Main Dealer Sepeda Motor Listrik Gesits.

Motor listrik yang menggunakan mesin pengubah energi listrik menjadi energi mekanik ini pastinya hemat energi, ramah lingkungan dan sangat efektif serta efisien untuk dipergunakan sehari-hari.

Hadir dengan dua tipe, Gesits tipe G1 dan G-Raya ini memiliki tampilan yang sangat sporty dengan model naked, terdapat windshield, model dek yang bisa selonjoran, hingga desain lampu depan yang tajam. Gesits dibekali motor penggerak Permanent Magnet Synchronous Motor berdaya guna kW. Konfigurasi motor listrik tersebut mampu menghasilkan tenaga 5 kW atau setara dengan 6,71 HP di 3.600 rpm dan torsi 30 Nm di 0 hingga 2.125 rpm, dengan kecepatan tertinggi mencapai 70 km per jam.

Motor listrik Gesits ditenagai baterai Li-NCM 72 Volt 20 Ah yang mampu melaju hingga 50 km untuk sistem baterai tunggal, sementara untuk baterai ganda bisa tempuh jarak 100 km. Pengisian baterainya membutuhkan waktu 3 hingga 4 jam dari kondisi kosong hingga terisi penuh.

“Gesits juga dibekali teknologi pintar dan baru pada digital dashboard, pengguna dapat merasakan pengalaman instrument cluster yang lebih canggih dari yang lainnya,” jelas Jackson Yap, Branch Manager Main Dealer Sepeda Motor Listrik Gesits Jambi.

Secara umum, visualnya mengimpretasikan sebuah motor yang agresif dan sporty. Itu bisa dilihat dari tarikan bodi serba tajam mulai dari fascia hingga ke buritan. Lampu depannya mengaplikasikan model double headlamp dan dipermanis dengan komponen visor mungil di depan setangnya. Sementara bodi belakang terlihat sedikit gemuk dan tinggi. Motor ini juga dilengkapi dengan behel terpisah atau yang lebih dikenal sebagai behel model tanduk.

Untuk harga Gesits tipe G1 dibandrol dengan harga Rp.31,8 juta dan tipe Raya-G dengan harga Rp.31,1 juta. Dengan harga tersebut konsumen sudah bisa menikmati menggunakan motor listrik buatan dalam negeri dengan berbagai keistimewaannya dengan pilihan tiga warna yaitu, hitam dop, merah glossy dan putih glossy.

“Sudah saatnya pakai motor listrik. Harga bensin kan naik terus, Gesits pakai listrik jadi lebih murah. Harga motor kita juga nggak jauh-jauh bedanya dengan motor konvensional. Gesits juga tidak perlu diservis tiap bulan karena tidak menggunakan oli," kata Jackson.

Untuk bulan Desember ini, Gesits Jambi juga memberikan promo untuk konsumen yang melakukan pembelian secara tunai, yaitu diskon Rp.500 ribu dan akan berlaku hingga 31 Desember mendatang. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: