UIN STS Jambi Gelar RTM Tahun 2022

UIN STS Jambi Gelar RTM Tahun 2022

UIN STS Jambi Gelar RTM tahun 2022--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Guna memastikan kecukupan dan efektivitas Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), UIN STS Jambi, Senin – Rabu (5-7/12) menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Tahun 2022 yang berlangsung di Aula Rektorat Lantai 3 UIN STS Jambi. Kegiatan dibuka langsung Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Bahrul Ulum, M.A.


Wakil Rektor UIN Jambi membuka kegiatan--

Dr. Bahrul Ulum, MA., menyatakan RTM dilakukan guna meningkatkan kualitas layanan mutu pendidikan, dimana semua mutu layanan harus dilakukan evaluasi dan dikontrol agar kualitas layanan pendidikan semakin baik. RTM juga merupakan forum untuk menyampaikan berbagai temuan dari audit mutu internal, sehingga seluruh pimpinan, lembaga, fakultas, prodi dan unit dapat mengetahui dan menindaklanjuti dan menyusun terhadap temuan audit mutu internal.

“RTM dilaksanakan untuk memastikan kelanjutan kesesuaian, kecukupan, dan efektivitas SPMI, juga penilaian utk peningkatan dan perubahan SPMI termasuk kebijakan dan sasaran,” jelas Dr. Bahrul Ulum, MA.

RTM dilanjutkan dengan paparan materi oleh narasumber Saepudin Nirwan, M.Kom., yang dimoderatori Dr. Try Susanti, S.Si., M.Si., Ka Prodi Sistem Informasi dengan paparan bertajuk peningkatan mutu akreditasi perguruan tinggi diera LAM dan penguatan SMPT melalui SPMI, SPME, dan PPEPP.

Kegiatan dilanjutkan Ekspos temuan AMI oleh Ilyas Idris, M.Ag., KaPus Audit Mutu Internal LPM UIN Jambi. Dilanjutkan dengan paparan berkenaan Managemen Resiko mengacu ISO 31000:2018 dg narasumber, Sholichin Darmawan, Direktur Decraa. (uci)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: