Manjakan Konsumen Honda, Sinsen Berikan Layanan Service Visit

Manjakan Konsumen Honda, Sinsen Berikan Layanan Service Visit

Manjakan Konsumen Honda, Sinsen Berikan Layanan Service Visit --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Dalam melakukan service kendaraan, antre merupakan hal yang membuat konsumen menjadi jenuh atau bosan, terutama dalam keadaan sedang sibuk dengan pekerjaan sehingga dapat mempengaruhi efisiensi waktu konsumen.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama seluruh jaringan Bengkel Resminya atau AHASS memberikan layanan aftersales Service Visit.

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan kami menghargai waktu, tenaga dan biaya konsumen, itulah kiranya gambaran singkat pelayanan service visit yang dijalankan oleh Sinsen bersama seluruh AHASS di Jambi. Tidak perlu datang dan mengantri di bengkel, konsumen bisa langsung didatangi oleh tim mekanik Honda yang handal di rumahnya.

Di sini, tim Mekanik akan memberikan pelayanan service berkala dan spare part yang disediakan juga dipastikan sama dengan standar kualitas AHASS atau original pabrikan.

Tidak hanya melayani secara corporate, layanan service visit ini juga bisa didapatkan konsumen perorangan. Bagi yang perorangan, konsumen bisa melihat langsung informasi pada poster yang berada di AHASS terdekat atau bisa menghubungi SISCA (Sinsen Customer Assistance) di nomor telepon berikut : 0852-2501-9975.

“Pelayanan aftersales merupakan layanan yang menjadi perhatian serius juga apresiasi oleh Sinsen. Layanan Service Visit yang kami berikan kepada konsumen, demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan. Saat ini Sinsen memiliki 61 AHASS yang tersebar di Provinsi Jambi” tutup Erwin. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: