Choi Siwon Penasaran dengan Durian dan Tahu Mobil Bajaj

Choi Siwon Penasaran dengan Durian dan Tahu Mobil Bajaj

Chow Siwon (tangkapan layar IG)--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Member Super Junior  Choi Siwon ternyata mengetahui buah durian yang fenomenal di Indonesia. 

Saat hadir dalam Fun Meeting Me Time with Siwon X Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak di Gedung Sarinah Selasa (6/12), Choi Siwon mengungkapkan sangat kepo atau penasaran dengan buah berduri itu. 

Choi Siwon selama ini mengaku  hanya pernah melihat dan tahu bahwa itu adalah buah berduri yang memiliki aroma menyengat namun ia belum pernah mencicipinya. 

"Saya hanya mengetahui buah itu namun belum punya kesempatan yang tepat untuk sengaja mencicipinya," lanjut Choi Siwon. 

Tak hanya ingin mencicipi durian, Siwon ternyata juga punya atensi besar terhadap kuliner Indonesia.

Bahkan salah satu yang menjadi alasan ia merindukan Indonesia adalah karena dunia kulinernya.  

"Aku sangat suka dengan Bali. Makanan Indonesia menurutku punya pesona. Aku selalu ingat Indonesia dengan kulinernya,” lanjut Siwon.

Ketika sedang berada di Indonesia, mencicipi menu-menunya, Siwon pun akan merasakan sebuah momen berharga berada di negeri ini, hal ini kata Siwon membuat ia tak bisa melupakan Indonesia dan selalu ada di memorinya. 

Saat acara ini, Siwon juga diberi tantangan menebak gambar bemo alias bajaj. Ternyata Siwon mengetahui kendaraan fenomenal Kota Jakarta itu. Ia menebak gambar bajaj dengan tepat. 

Tebakan tepat aktor sekaligus penyanyi ini langsung membuat semua yang hadir tertawa sekaligus kagum.

“Keren Siwon, tau sama bajaj, bikin kita fansnya di Indonesia makin sayang sama Siwon,” ujar Asni, salah satu penggemar Siwon menanggapi kemampuan Siwon menebak gambar bajaj.  

Bukan tanpa alasan ia bisa menebak banyak hal tentang Indonesia. "Aku sudah banyak tahu tentang Indonesia. Aku sangat senang dan ingin tahu lebih tentang Indonesia," ujar Siwon lagi.

Menurutnya Indonesia adalah negeri yang Indah, dan itu pun belum semua bisa ia nikmati. Ini pula yang membuat ia mengetahui lebih banyak tentang Indonesia yang permai ini. 

Ia juga mengucapkan rasa syukur bisa kembali hadir ke Indonesia dan berkumpul dengan banyak penggemarnya di Indonesia. “Aku bersyukur atas momen ini,” lanjutnya lagi. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: